Brilio.net - Ngaku kekinian dan suka horor? Wajib banget hukumnya untuk dateng ke acara Halloween. Biar makin hits dan kece, ngerayain Halloween-nya di Universal Studios Singapore dong.

Penasaran bagaimana wahana hiburan ini diubah menjadi lokasi pesta hantu? Makanya jangan lewatkan event Halloween Horror Nights 6 (HHN6) di Universal Studios Singapore. Selain sebagai tempat yang paling hits untuk merayakan Halloween, HHN6 juga bisa ngetes level keberanianmu terhadap "hantu-hantu" yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Tertantang?

Jika kamu cupu banget alias penakut, kamu bisa dateng ke scare zone. Di zona ini kamu bisa selfie bareng "hantu" cantik nan stylish, seperti Lady Death. Saat Lady Death dan pasukannya mendekatimu dalam parade March of the Dead, jangan kabur ya. Pasalnya mereka bisa diajak selfie loh. Hantu aja kekinian masak kamu enggak sih?

Selain Lady Death, scare zone juga menghadirkan Suicide Forest. Di lokasi ini kamu bisa merasakan panggilan arwah-arwah yang meninggal karena gantung diri. Makin serem kan?

Itu belum seberapa. Jika kamu emang seorang pemberani, kamu jangan sampai melewatkan lima rumah hantu super horor. Nggak cuma bunyi-bunyian yang bikin jantung copot. Lima rumah hantu juga diwarnai dengan bau-bauan yang bikin suasana makin mencekam.

Untuk event kali ini, HHN6 juga menghadirkan beberapa "hantu" yang sudah akrab di Indonesia. Makin horor dan penasaran kan?

Untuk menyapa "hantu" Indonesia, misalnya kuntilanak, kamu bisa berkunjung ke Old Changi Hospital terlebih dahulu dibandingkan dengan venue lainnya. Lokasi ini memang diakui sebagai rumah hantu yang paling menyeramkan di perhelatan HHN6.

Setelah itu kamu bisa berputar-putar ke Salem Witch House, Bodies of Work, Hu Li's Inn, dan Hawker Centre Massacre. Kelima rumah hantu ini dijamin akan bikin bulu kudukmu berdiri.

Sebagai pemanasannya, kamu bisa lihat nih teasernya.

Nggak cuma scare zone dan rumah hantu, kamu juga bisa melihat panggung horror Jack's Recurring Nightmare Circus di Pantages Hollywood Theater yang hadir kembali di Universal Studios Singapore.

Inget loh, HHN6 ini sangat terbatas karena hanya digelar dalam 16 malam dari lima minggu mulai 30 September 2016. Yuk segera booking tiketnya di www.rwsentosa.co.id/hhn6 sekarang juga. Kalau nggak, kamu bisa dihantui rasa penasaran kamu loh.