Brilio.net - Foto yang berasal dari masa lalu memang identik dengan warna hitam dan putih. Hasil karya fotografi tersebut biasanya bisa membawa pikiranmu kamu ke masa lalu akibat efek klasik yang khas. Nggak cuman itu saja, foto hitam putih itu juga kerap memancarkan aura mistis yang bisa bikin bulu kuduk berdiri.

Nah, kali ini muncul foto mistis dari sebuah perusahaan tekstil dilansir dari DailyMail, Rabu (29/6). Foto hitam putih ini menunjukkan 15 wanita dari tahun 1900 yang sedang berpose memakai seragam kerja mereka di Belfast.

Mungkin jika kamu melihat sekilas nggak sadar keanehannya, tapi coba kamu teliti lagi! Kebanyakan dari wanita yang ada di foto itu sedang melipat tangannya. Setelah melihat lebih dekat kamu akan sadar ada yang aneh. Iya nggak?

Kamu belum jelas lihat penampakannya? KLIK NEXT untuk melihatnya.

2 dari 2 halaman

Yup, kamu bisa lihat dipundak wanita baris ketiga sebelah kanan, ada sebuah tangan yang memegang pundaknya. Kalau kamu melihat wanita-wanita lain yang ada di samping wanita baris ketiga, semuanya sedang melipat tangannya. Wah, tangan punya siapa ya?