Brilio.net - Mentang-mentang nggak mau lipstiknya luntur, banyak cewek memilih minum memakai sedotan. Tetapi ada juga yang memilih minum dengan cara begini karena sudah terbiasa. Apalagi di era sekarang, jika ke tempat makan, segelas minuman biasanya langsung disertai dengan sedotan. Eitss, minum menggunakan sedotan ternyata ada efek sampingnya loh.

Berdasarkan laman Health Day, minum menggunakan sedotan ternyata bisa menyebabkan perut kembung, sebagaimana dikutip oleh brilio.net, Kamis (25/2). Mengapa hal ini terjadi?

Penjelasannya sangat simpel. Saat kamu minum menggunakan sedotan, kamu akan memasukkan udara yang lebih banyak. Padahal, tubuh kamu sendiri sebenarnya sudah mempunyai pasokan gas. Karena kamu menambahnya dengan meminum menggunakan sedota, akhirnya perut kamu kembung.

Jika kamu sering mengalami hal ini, cobalah cek apakah kamu sering menggunakan sedotan atau tidak saat minum. Jangan sampai kamu langsung beranggapan bahwa kamu sedang tidak enak bada. Lipstik luntur tidak masalah yang penting perut tidak kembung, setuju?

Loading...