Brilio.net - Kamu pernah memimpikan hidup begitu nyaman hanya duduk santai namun bisa mendapatkan segala sesuatu? Tampaknya impianmu itu akan segera menjadi kenyataan. Belakangan bermuculan produk robot yang punya berbagai macam fungsi yang bisa meringankan pekerjaanmu. Misalnya ada robot untuk memijat, penyedot debu, bahkan untuk mengambilkan minuman untukmu. Keren banget ya!

Berikut ini adalah robot-robot tersebut, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (28/4).

1. WheeMe Massage Robot

gadget robot  © 2016 brilio.net



Robot pijat seukuran telapak tangan ini menggunakan teknologi sensor kemiringan yang unik yang memungkinkan untuk secara otomatis mengarahkan dirinya tetap bertahan di atas tubuh tanpa jatuh. Kamu bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan kocek sebesar USD 49,99 (Rp 660.000)


2. Mocoro

gadget robot  © 2016 brilio.net



Robot lucu dan unik ini berbentuk bola bulu ini adalah vacuum cleaner. Robot yang dilengkapi timer ini sangat cocok bekerja di lantai kayu dan vinyl. Mocoro dihargai sebesar USD 64 (Rp 845.000)


3. Robot Mower

gadget robot  © 2016 brilio.net



Berkebun belum pernah menjadi semudah dengan robot pemotong rumput pintar ini. Robot Mower dapat sepenuhnya otomatis dalam memotong rumput karena telah dilengkapi dengan prosesor mikro yang tajam. Fitur-fiturnya antara lain seperti sensor tabrakan, fungsi bergerak cerdas, dan sistem perlindungan pencurian. Ketika hujan mulai turun, robot ini bahkan dapat meneduh sendiri. untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sebesar USD 1749 (Rp 23 juta)


4. Zoomer

gadget robot  © 2016 brilio.net



Jika kamu ingin berbuat iseng mengerjai orang dekatmu cocok dengan hewan peliharaan berteknologi tinggi ini. Zoomer, robot anjing interaktif ini dapat menjadi teman yang menyenangkan dan lucu. Dia bisa bergeser ke sekitar, mengibaskan ekor, dan bahkan bisa bicara dalam tiga bahasa: Inggris, Spanyol dan Perancis. Dengan USD 85,25 (Rp 1,1 juta) kamu bisa memperolehnya.


5. AutoMee

gadget robot  © 2016 brilio.net



AutoMee adalah robot pembersih layar smartphone atau tablet dan itu benar-benar tidak mengambil terlalu banyak tempat karena ukurannya yang sangat kecil. Dengan AutoMee tidak akan ada lagi bekas sidik jari pada perangkat smartphone-mu. Cukup mengeluarkan USD 25 (Rp 330 ribu) kamu sudah bisa memperolehnya.


6. Omnibot Hello!

gadget robot  © 2016 brilio.net



OmniBot Hello! dapat menjadi pelayanmu ketika membutuhkan sesuatu tanpa harus beranjak dari tempatmu. Dia bisa disuruh misalnya mengantarkan minuman dingin untukmu. Lintasan robot ini dapat dikendalikan pada smartphone. Harganya sebesar USD 111 atau setara Rp 1,5 juta.


7. Droplet Robotic Sprinkler

gadget robot  © 2016 brilio.net



Droplet Robotic Sprinkler ini begitu mengagumkan. Robot ini sangat brilian karena mengetahui lokasi yang tepat untuk tanaman dapat tumbuh serta menghitung sudut yang paling efektif untuk menyemburkan air. Dengan ini Droplet Robotic Sprinkler yang dapat disinkronisasi melalui web dapat menghemat penggunaan air. Robot ini dapat kmau peroleh dengan harga USD 300 (Rp 4 juta).


8. TOSY

gadget robot  © 2016 brilio.net



TOSY adalah robot yang cocok untuk pecinta musik. TOSY merupakan speaker yang dapat menari. Gerakan menarinya dapat disesuaikan melalui smartphone dan tablet. Dia dapat melakukan 56 gerakan canggih yang berbeda. TOSY dihargai USD 59,99 (Rp 800 ribu).


9. Bionic Bird

gadget robot  © 2016 brilio.net



Bionic Bird dapat terbang ke langit untuk menunjukkan cakrawala baru kepada pemiliknya. Kamu bisa mengontrol burung ini melalui bluetooth, mengikutinya dengan bantuan tablet atau smartphone, dan menikmati pemandangan menakjubkan ynag dia tangkap selama penerbangan. Harganya sebesar USD 149,95 (Rp 2 juta).


10. QQ4R Car Robot

gadget robot  © 2016 brilio.net



Mobil-mobilan vacuum cleaner ini akan membuat anak-anak rajin membersihkan kamar mereka.  QQ4R Car Robot dapat dioperasikan dengan remote kontrol yang membuatnya mudah untuk menjangkau sudut. Dilengkapi pula dengan sensor yang mencegah dari tabrakan dengasn dinding dan perabot lain, atau jatuh dari tangga. Vacuum cleaner ini seharga USD 151,99 (Rp 2 juta).