Brilio.net - Saat pejabat mengunjungi sebuah proyek, keselamatan adalah hal yang utama. Wajar, mereka mengenakan helm saat melakukan kunjungan ke lapangan tersebut. Akan tetapi, ada hal yang janggal saat Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Razak menghadiri peluncuran proyek Petronas' Integrated Pengerang Complex (PPIC) di Johor pada Senin (5/12) lalu.

Dalam acara tersebut, sang perdana menteri terlihat salah mengenakan helm, lebih tepatnya adalah terbalik sebagaimana dikutip brilio.net dari World Of Buzz, Jumat (9/12). Langsung saja, unggahan foto Najib Razak mengenakan helm keamanan itu menjadi viral. Netizen pun banyak yang menanyakan mengapa hal itu bisa terjadi, padahal dia adalah orang nomor satu di Negeri Jiran.

Helm Razak  © 2016 brilio.net

"Apakah kepalanya terlalu besar untuk pakai helm," tulis seorang netizen.

"Petugas yang memakai baju merah adalah safety officers, mengapa mereka tidak memberitahukan dia (Najib Razak)?" keluh netizen lainnya.

Loading...

Helm Razak  © 2016 brilio.net

Saking ramainya di media sosial, Safety Gear (perusahaan alat pelindung/keamanan) langsung membuat postingan peringatan betapa pentingnya mengenakan helm keamanan secara benar via Facebooknya.

Helm Razak  © 2016 brilio.net

"Siapapun anda, PPE (Alat Pelindung Diri) mesti pakai dengan betul," tulisan di pesan tersebut.

Duh, ada-ada saja kejadian konyol di dunia ini. Makanya kalau bingung memakai peralatan yang asing itu jangan malu bertanya.