Brilio.net - Perdana Menteri Malaysia Najib Razak dikabarkan menghadiri pertemuan Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) yang berlangsung pada tanggal 19 - 20 November kemarin. Rapat tahunan yang bertujuan untuk mengukuhkan pertumbuhan ekonomi, mempererat komunitas dan mendorong perdagangan bebas di seluruh kawasan Asia-Pasifik tahun ini dilangsungkan di Peru.

Selayaknya acara besar lainnya, selesai acara para petinggi negara yang hadir pun menyempatkan berfoto bersama. Namun, salah satu koran di Brunei Darussalam diduga telah memotong foto Najib Razak yang berada di posisi paling kiri.

foto najib razak dicrop © 2016 worldofbuzz.com

Dilansir brilio.net dari worldofbuzz.com, Jumat (25/11), disebutkan di antara 21 petinggi negara lainya yang menghadiri pertemuan akbar tersebut, hanya foto Najib Razak yang dipotong. Bukti foto Najib Razak yang di-crop pun menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan banyak orang. Banyak pihak berspekulasi jika dipotongnya foto petinggi Malaysia itu adalah tindakan yang disengaja.

foto najib razak dicrop © 2016 worldofbuzz.com

"Koran Brunei ini harusnya dapat memotong foto dari sisi yang berbeda dan tetap bisa memasukkan foto Najib," ujar salah seorang narasumber.

Sementara tak sedikit pula yang tertawa melihat insiden tersebut. Ada juga netizen yang menyebutkan jika kejadian itu berkaitan dengan skandal Najib Razak yang tersandung kasus dugaan korupsi lembaga milik negara 1MDB.