Brilio.net - Kamu masih inget dengan kehebohan foto baju berwarna emas-keputihan atau biru-hitam beberapa tahun lalu? Kini hal yang serupa kembali jadi viral. Akan tetapi produknya bukan baju, melainkan sepasang sandal jepit merek Havaianas.

Keributan perbedaan warna sandal jepit ini bermula saat BuzzFeed melakukan polling dikutip brilio.net, Senin (21/11). Gambar sandal jepit tersebut diambil dari Twitter @Positivedemi.

Dalam polling tersebut, ada lima pilihan jawaban yang tersedia. Pertama Putih-emas, keemasan-biru, hitam-biru, biru-cokelat, dan terakhir 'pokoknya warnanya beda'.

sandal jepit  © 2016 brilio.net

Berdasarkan voting, kelompok putih-emas memperoleh suara 45% (344,700 voter) sedangkan keemasan-biru 20%, sementara hitam-biru hanya mencapai 19%, sisanya biru-cokelat mencapai angka 12% dan lain-lain 4%.

Nah, sebenarnya warna apa yang benar atau kamu cuma dikerjain saja?

sandal jepit  © 2016 brilio.net

Tenang, warna sandal jepit ini ada titik terangnya tidak seperti baju kemarin yang harus diuji melalui ilusi optik. Berdasarkan artikel tersebut, produsen sandal ini mengkonfirmasi bahwa warna sandal adalah biru dan biru gelap.

Wah ternyata salah semua ya. Padahal tadi nggak ada di pilihan jawaban kan ya.