×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Peraturan baru, Kim Jong Un larang adanya sarkasme di Korea Utara

View Image

0

BRILIO » Global

Peraturan baru, Kim Jong Un larang adanya sarkasme di Korea Utara

Kritikan langsung dan tak langsung dilarang.

09 / 09 / 2016

Brilio.net - Kim Jong Un nampaknya memang benar-benar tidak bisa diajak bercanda. Hal ini terbukti saat dirinya jadi bahan guyonan James Franco dan Seth Rogan di acara komedi The Interview. Akibatnya pemimpin bertangan besi ini membuat peraturan baru yaitu melarang keras semua perkataan sarkasame di seluruh Korea Utara.

Dilansir brilio.net dari vanityfair, Jumat (9/9), pejabat Korea Utara telah mengadakan pertemuan besar-besaran di seluruh kota untuk memperingatkan warga bahwa tidak hanya mengkritik secara langsung saja yang terlarang namun kritikan secara tak langsung seperti contohnya dengan sarkasme juga tak ditolerir.

kemewahan kim jong un  © 2016 brilio.net

Contohnya seperti kalimat "terimakasih Obama", itu sudah mampu membawamu dan keluargamu berakhir menjadi tahanan politik.

Sejak kematian Kim Jong Il ayahnya, Kim Jong Un memang membawa Korea Utara ke level yang lebih 'meresahkan' warganya. Kim sudah beberapa mengeksekusi pejabat pemerintahannya. Salah seorang menterinya bahkan dilaporkan telah dibakar hidup-hidup dengan penyembur api. Bahkan seorang petani kura-kura ditembak mati saat tengah menjelaskan mengapa kura-kuranya mati.

Loading...

Saat ini Korea Utara juga lebih berani lagi tampil di panggung Internasional. Bersamaan dengan KTT G20 yang sedang berlangsung di China. Korea Utara kembali melakukan uji coba rudal.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more