Brilio.net - Pernahkah kamu membayangkan, ketika hewan buas tiba-tiba menyusuri gedung sekolahmu? Ya, tentu hal ini sangat menyeramkan dan membahayakan. Itulah yang terjadi di salah satu sekolah di India.

Seperti dilansir brilio.net dari worldwideweirdnews, Kamis (11/2), seekor macan tutul berkeliaran di sekolah dan menyusuri lorong dan ruang kelas. Beruntungnya, insiden itu terjadi pada hari Minggu jadi sedang tidak ada kegiatan pembelajaran.

Polisi Karnataka India mengatakan para penjaga sekolah melihat aksi macan tutul masuk sekolah itu melalui kamera pengintai yang dipasang di penjuru sekolah. Melihat hal tersebut, para polisi dan personel hutan dipanggil, dan mereka merencakan strategi operasi untuk menangkap macan itu. Namun sayang, dalam aksinya tersebut enam orang mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

Setelah melewati berbagai macam kendala hingga menghabiskan waktu 10 jam untuk menangkap macan tutul, akhirnya macan tutul itu bisa ditangkap dengan memberinya obat penenang. Kini, macan tutul tersebut diserahkan ke taman nasional.

Anak-anak di sekolah itu untuk sementara waktu di evakuasi dari sekolah karena dikhawatirkan hewan buas lainnya masuk ke sekolah mereka.