Brilio.net - Seorang wanita yang berasal dari Kota Hefei, China membuat geger dijalanan kota tersebut. Bayangkan saja, wanita yang nggak diketahui identitasnya tersebut menari telanjang di atas sebuah mobil. Kejadian nggak biasa tersebut terekam kamera pengawas milik Kepolisian Kota Hefei dan membuat jalanan tersebut menjadi macet.

Dialnsir brilio.net dari shanghaiist, Selasa (12/4), wanita itu terlihat di jalanan sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Nggak ada angin nggak ada hujan, ia kemudian melemparkan tasnya dan melucuti semua pakaiannya dan mulai menari setelah menaiki mobil yang sedang berhenti di pinggir jalan tersebut dan berteriak-teriak kepada kerumanan masyarakat yang menonton aksi tak senonohnya tersebut.

BACA JUGA: 20 Profesi paling tidak sehat sedunia, mungkin pekerjaanmu masuk

Cewek Dibanting © 2016 brilio.net

Cewek Dibanting © 2016 brilio.net

Cewek Dibanting © 2016 brilio.net

Malang, si pemilik mobil yang mengetahui aksi wanita tersebut kemudian memegang kakinya dan membantingnya ke aspal dan membuat wanita tersebut terkapar. Polisi yang datang kemudian menutupi tubuhnya dengan isi tas yang dibuang wanita itu. Ambulans kemudian datang dan membawanya ke rumah sakit sebelum diinterogasi di kantor polisi.

Ada-ada saja ya?