Brilio.net - Kamu yang pernah menonton film The Curious Case of Benjamin Button pasti tahu dong dengan kelainan yang dialami Brad Pitt. Ya, dalam film ini Brad Pitt mengalami kelainan ketika lahir tubuh dan wajahnya justru menua seperti kakek-kakek. Seiring bertambahnya umur justru Brad semakin muda. Dia meninggal dalam wujud bayi yang baru lahir.

Namun hal tersebut hanyalah ada di film saja. Meski begitu kamu harus tahu bahwa kelainan seperti itu ternyata benar-benar ada di dunia dan dialami langsung oleh kakak beradik dari India bernama Anjali Kumar dan Kezhav Kumar.

Masih berumur 7 tahun namun bocah ini sudah seperti nenek-nenek


Anjali yang berumur 7 tahun memiliki wajah bengkak dan keriput serta kulit yang kendur seperti nenek-nenek. Begitu juga dengan adiknya Kezhav yang berumur 1,5 tahun. Menurut dokter setempat kakak beradik ini menderita Cutis Laxa yang menyebabkan tubuhnya menjadi keriput seperti ini.

BACA JUGA: Realita tak sesuai harapan, ini buktinya

Shatrughan, orangtua dari kakak beradik ini sudah melakukan banyak cara supaya anaknya bisa sembuh. "Kami bermimpi ada obat untuk anak-anakku," ujar Shatrughan seperti dikutip brilio.net dari Metro.co.uk, Minggu (7/2). "Kami sudah mencoba ke semua dokter tapi mereka bilang satu-satunya pengobatan di luar negeri."

Masih berumur 7 tahun namun bocah ini sudah seperti nenek-nenek


Sang kakak, Shilpi (11) mengaku sedih melihat keadaan kedua adiknya. Meski begitu dia berjanji untuk tetap berada di samping Anjali dan Kezhav untuk mengajarkan segala sesuatu sehingga kelak saat dewasa mereka tidak bergantung lagi kepada orang lain.