Brilio.net - Mitsuyoshi Kushimura, seorang kakek berusia 83 tahun tega menikam tetangganya yang berusia 70 tahun. Persoalannya sepele, gara-gara anjing.

Kushimura kesal karena tetangganya itu mengingatkan dia agar menjaga anjingnya tidak keluar rumah dan mengganggu lingkungan sekitar. Tapi peringatan itu tak didengarkan Kushimura.

Sebagaimana dilansir brilio.net dari japanstoday, Rabu (17/2), peristiwa ini terjadi di Uto di Perfektur Kumamoto, pada pukul 02.00 dini hari waktu setempat, Kamis (11/2). Menurut penyelidikan polisi Kumamoto, Kushimura langsung menarik pisau dan menikam dada korban sesaat setelah diperingati untuk menjaga anjingnya. Beruntung korban cepat dilarikan ke rumah sakit dan nyawanya tertolong.

Tetangga yang lain mengatakan kepada wartawan, “Setiap orang di daerah tersebut telah terganggu oleh anjing Kushimura karena dia sengaja melepas anjing-anjingnya itu." Saat ini, Kushimura memiliki tiga ekor anjing yang semuanya dilepas bebas.

Bagi sejumlah orang, anjing memang menjadi teman mereka di saat sendiri. Sehingga ketika ada orang yang mengusik keberadaan hewan peliharaan yang dikenal sangat setia pada tuannya itu, dia bisa saja mudah marah. Namun apa yang dilakukan Kushimura tidak bisa dicontoh ya.

Loading...