Brilio.net - Baru-baru ini situs media sosial Facebook dihebohkan dengan kasus sepasang kekasih berusia sekitar 20 tahun-an yang hendak mencuri uang dari kotak amal di sebuah masjid setempat. Hal ini terjadi pada hari Kamis lalu, namun baru ramai menjadi perbincangan sejak kemarin.

Sepasang kekasih yang tega mencuri uang dari kotak amal Masjid Asyakirin, Bachang, ini harus kecewa karena gagal melakukan aksinya. Kejadian tersebut berlangsung pada sekitar jam 3 sore waktu setempat saat kedua pasangan ini berpura-pura hendak melakukan shalat.

Mereka tidak menyadari bahwa ternyata niat buruknya tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di ruang shalat jama'ah pria. Sedangkan pihak masjid sendiri baru menyadari bahwa telah terjadi aksi percobaan pencurian saat mendapati adanya tongkat besi yang tergeletak di atas lantai.

"Rekaman CCTV menunjukkan seorang pria mencoba mencuri dengan membuka kotak amal pengunjung dan jama'ah masjid, namun tidak berhasil. Setelah gagal, pria tersebut terlihat mencoba mengangkat kotak amal itu namun tetap gagal," ungkap Ketua Masjid Asyakirin, Pasir Puteh, Bachang, Melaka, Malaysia, Mohamad Ismail (76), seperti dikutip brilio.net dari situs hmetro, Senin (21/09).

Loading...