×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cara unik pemuda bantu nenek menyeberang jalan dipuji netizen

View Image

0

BRILIO » Global

Cara unik pemuda bantu nenek menyeberang jalan dipuji netizen

Tindakan pemuda tersebut tak hanya tuai pujian, tapi juga unik.

14 / 03 / 2016

Brilio.net - Hal lumrah di zaman sekarang ironi akan semakin pudarnya rasa kepedulian terhadap sesama. Salah satunya saling membantu satu sama lain untuk meringankan beban orang yang sedang membutuhkan bantuan. Hal itulah yang kemarin, terjadi di sebuah jalan raya padat di China, di mana seorang pemuda membantu nenek tua menyeberang jalan raya.

Tindakan pemuda tersebut tidak hanya menuai pujian melainkan dianggap sangat unik. Lah kok bisa? Aksi pemuda tersebut terekam kamera pengguna jalan yang kemudian mengunggahnya ke YouTube. Dalam video tersebut, sang pemuda tampak mendekati nenek tua yang sedang sendirian dan akan menyeberang jalan raya. Kemudian ia berjalan pelan mengiringi  dan membantu sang nenek tua menyeberang.

Kondisi lalu lintas yang ramai membuat pemuda itu tak hanya menggandeng atau menuntun nenek tersebut ketika menyeberang.  Tanpa ragu sang pemuda kemudian merangkul nenek tua tersebut dan menggendongnya tanpa banyak bicara karena ia terlihat tak sabar. Tindakan responsif pemuda kepada nenek itu mendapat perhatian lebih dari netizen, bahkan menilainya inspiratif.

Aksi pemuda di China itu memberikan pesan bahwa rasa kepedulian terhadap sesama harus tetap terjaga. Kapan pun saat orang lain perlu dibantu, kamu tak harus berpikir lama untuk mendatanginya dan mengulurkan tangan.

Berikut videonya:

Loading...







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more