Brilio.net - Foto seorang karyawan restoran siap saji McDonald's di Taiwan menjadi viral di media sosial. Di dalam foto tersebut terlihat anak muda memakai baju kerja lengkap dan topi hitam menyuapi burger ke pembeli yang kedua tangannya tak sempurna.

"Pekerja ini tidak mendiskriminasikan penyandang cacat, tetapi sebaliknya, ia memberinya makan burger dengan cinta dan kesabaran. Terima kasih untuk kasih sayang Anda. Bosnya harus memberinya kenaikan gaji!" tulis akun Li Ting yang mengunggah foto tersebut dikutip brilio.net dari shanghaiist, Jumat (11/3).

Karyawan baik hati itu ternyata seorang mahasiswa bermarga He. Anak muda berusia 19 tahun tersebut telah bekerja di McDonald's selama dua tahun terakhir. Dia kuliah kelas siang hari dan bekerja paruh waktu di restoran siap saji itu di malam hari.

Dia juga mengatakan membantu pelanggannya yang kesulitan untuk menyantap makanan pesanannya. Tindakan itu menurutnya hal biasa sebagai sebuah standar pelayanan tamu di McDonald's.

"Ketika aku melayaninya, aku melihat ia memiliki kesulitan untuk makan dengan tangannya. Kemudian aku memutuskan untuk menawarkan bantuan," ujar He.