Brilio.net - Ibadah adalah salah satu kewajiban manusia, tak terkecuali peyandang tuna netra. Jumat (11/3) netizen dihebohkan oleh foto-foto beberapa penyandang tuna netra yang bantu-membantu berjalan menuju masjid untuk melakukan ibadah Sholat Jumat yang beredar luas di internet. Dua foto tersebut kemudian membuat trenyuh banyak netizen yang memuji kekompakan dan cara mereka menuju Masjid tersebut.

"Ya Allah..Subhanallah, " tulis akun Facebook bernama Wahyu mengomentari dua foto tersebut. Sementara akun Andrian menimpali komentar wahyu di sebuah akun Facebook komunitas Wajib Baca tersebut,"Malu sampai nggak berangkat Sholat Jumat". Ada juga Tia Lestyani yang menyindir halus para lelaki yang enggan Sholat Jumat dengan menulis "Yang waras pura-pura buta"

Foto kerjasama tuna netra berangkat beribadah ini bikin trenyuh!

Hingga kini, foto tersebut masih terus dikomentari dan dibagikan oleh netizen yang memang kagum dengan para penyandang tuna netra tersebut. Ternyata keterbatasan dalam penglihatan tak menyurutkan niat mereka dalam mencari pahala dan menunaikan perintah Tuhan. Salut!

Loading...