Brilio.net - Asus baru saja meluncurkan laptop terbarunya yakni Zenbook S13 OLED (UX5304). Laptop ini memiliki desain ultraportabel yang tipis, ringan, stylish dan ramah lingkungan. Dengan bobot hanya 1 kg dan ketebalan 1 cm, laptop ini menyajikan keseimbangan sempurna antara gaya dan produktivitas.

ASUS Regional Director, Southeast Asia,Jimmy Lin mengungkapkan, laptop ini dirancang ramping dan modern, kombinasi material ringan, dan teknik produksi mutakhir memberikan kesan mewah dan canggih. Laptop ini juga menawarkan performa yang mengesankan, daya tahan baterai yang panjang, dan konektivitas yang kuat.

"Zenbook S 13 OLED (UX5304), sebuah gabungan sempurna antara estetika dan inovasi dalam bentuk laptop ultraportabel,” ujar Jimmy Lin, dalam rilis yang diterima brilio.net, Kamis (29/6).

Menggunakan teknologi seperti kamera IR FHD yang kompak dan panel OLED yang lebih tipis, laptop ini telah berhasil meredefinisi standar laptop ringan dan tipis tanpa mengorbankan fitur atau kinerja. Selain itu, Zenbook S 13 OLED (UX5304) ini juga mengedepankan performa tanpa mengorbankan keberlanjutan lingkungan.

Dia menjelaskan Layar Zenbook S 13 OLED (UX5304) dilengkapi dengan ASUS Lumina OLED, standar layar laptop terbaik saat ini, dengan resolusi 2.8K. dan berbagai inovasi canggih. Zenbook S 13 OLED juga menjunjung tinggi prinsip ramah lingkungan, dengan siklus hidup produk yang meminimalkan jejak karbon.

Zenbook S13 OLED © 2023 brilio.net

foto: Istimewa

Laptop ini juga menampilkan bodi berbahan plasma-ceramic aluminium yang diproses secara eksklusif, memberikan durabilitas yang lebih tinggi dan mengurangi dampak lingkungan. Dengan efisiensi energi yang tinggi dan misi zero carbon emission, Zenbook S 13 OLED (UX5304) menetapkan standar baru untuk laptop masa depan.

Tidak hanya unggul dalam dimensi dan fitur, Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga memiliki performa yang powerful. Performa tersebut diperoleh dari penggunaan prosesor Intel® Core™ i7-1355U generasi ke-13 dengan konfigurasi 10 core dan 12 thread, yang dapat dipacu hingga 5GHz. Untuk memaksimalkan performa prosesor tersebut, ASUS melengkapi Zenbook S 13 OLED (UX5304) dengan memori LPDDR5 berkapasitas 16GB dan media penyimpanan data PCIe 4.0 SSD. Kombinasi keduanya memastikan bahwa Zenbook S 13 OLED (UX5304) dapat beroperasi dengan cepat dan nyaman untuk multitasking.

Performa powerful Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga didukung dengan daya tahan baterai yang panjang. Meskipun memiliki desain bodi yang sangat tipis, laptop ultraportabel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 63 WHrs yang dapat bertahan sepanjang hari.

Mengoptimalkan pengalaman video conference di mana pun, kamera IR FHD pada Zenbook S 13 OLED (UX5304) dilengkapi dengan efek visual khusus dan teknologi AI noise-cancelling. Kamera ini juga mendukung sistem login Windows Hello melalui fitur pemindaian wajah. Sementara itu, kombinasi sistem audio dengan sertifikasi Harman Kardon, teknologi Dolby Atmos®, Smart Amp, dan ASUS Audio Booster mampu menyajikan pengalaman audio berkualitas tinggi bagi para penggunanya.