Brilio.net - ASUS baru saja meluncurkan laptop edisi eksklusif terbarunya yakni Vivobook S 15 OLED BAPE Edition. Berkolaborasi dengan brand A BATHING APE (BAPE), laptop ini memiliki desain ramping, ringkas, dan stylish dengan nuansa streetwear yang kental, sehingga cocok untuk para pecinta streetwear sekaligus teknologi.

ASUS Southeast Asia Regional Director, Jimmy Lin mengungkapkan bahwa laptop ini mengedepankan estetika serta desain streetwear khas BAPE. Selain itu, Vivobook S 15 OLED BAPE Edition juga dirancang untuk para pecinta streetwear dan teknologi yang tetap ingin terlihat stylish serta tampil unik dan berbeda.

"Vivobook S 15 OLED BAPE Edition menegaskan bahwa laptop modern pun bisa tampil dengan penuh gaya. Para pecinta streetwear pun kini bisa memiliki sebuah laptop modern yang canggih, sekaligus memiliki desain paling stylish yang dapat membuat mereka tampil unik dan berbeda," ujar Jimmy Lin.

ASUS luncurkan Vivobook S 15 OLED BAPE Edition © berbagai sumber

foto: ASUS

Vivobook S 15 OLED BAPE Edition memiliki dua varian, yakni Blue Bundle dengan warna Cool Silver dan Green Bundle berwarna Midnight Black. Bagian belakang layarnya didesain dengan warna metallic yang dibuat menggunakan teknik photo light etched.

Selain itu, terdapat reflective logo tag yang menegaskan keistimewaan laptop ini. Tak hanya itu, ASUS juga menyematkan elemen desain BAPE untuk pertama kalinya di bagian touchpad, bagian bawah laptop, dan area palm rest.

ASUS luncurkan Vivobook S 15 OLED BAPE Edition © berbagai sumber

foto: ASUS

Layar ASUS Lumina OLED dengan resolusi 2.8K dan refresh rate 120Hz membuat pengguna dapat merasakan pengalaman visual terbaik dengan tingkat reproduksi dan akurasi warna tinggi. Layar tersebut juga memungkinkan pengguna dapat menikmati tampilan visual terbaik untuk berbagai aktivitas mulai dari berkarya hingga menikmati konten digital.

Nggak cuma punya desain yang stylish, Vivobook S 15 OLED BAPE juga menawarkan performa dan efisiensi daya terbaik di kelasnya dengan prosesor hingga 13th Gen Intel Core™ i9-13900H dan telah tersertifikasi Intel Evo™. Dengan clock speed yang dapat dipacu hingga 5,4GHz, laptop ini dapat menunjang aktivitas yang menuntut performa tinggi seperti multitasking dan video editing.

ASUS luncurkan Vivobook S 15 OLED BAPE Edition © berbagai sumber

foto: ASUS

Selain itu, memori LPDDR5 berkapasitas 16GB serta baterai berkapasitas 75Wh juga meningkatkan kenyamanan para pengguna untuk beraktivitas seharian.

Desain laptop anyar ini semakin stylish berkat adanya karakter BABY MILO Friends yang diintegrasikan dengan nama ASUS Vivobook ke dalam elemen desain. Desain unik tersebut juga diaplikasikan pada carry bag hasil kolaborasi antara ASUS Design Center dan BAPE.

Tas tersebut tak hanya dapat melindungi laptop saat bepergian tetapi juga menambah kesan eksklusif pada perangkat secara keseluruhan. Lebih lanjut, tas tersebut juga didesain agar dapat dibuka 180° serta menyediakan penyimpanan untuk berbagai aksesori mulai dari mouse hingga adaptor.

Vivobook S 15 OLED BAPE Edition juga dilengkapi dengan mouse eksklusif dengan penutup atas yang dapat diganti. Penutup mouse berwarna hitam tersebut memberikan kesan gaya misterius dan stylish yang sesuai dengan desain laptop. Kesan eksklusif kian terasa karena dilengkapi dengan figurine BABY MILO® yang unik. Figurin eksklusif tersebut menampilkan karakter BABY MILO yang membawa laptop Vivobook BAPE Edition.

Vivobook S 15 OLED BAPE Edition akan dijual dalam jumlah terbatas di Indonesia dan hadir secara eksklusif di ASUS Exclusive Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Laptop edisi khusus ini juga bisa didapatkan secara online di website dan e-commerce.