×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Smartfren luncurkan Bosku, kartu perdana dengan bonus ratusan gigabite

View Image

0

BRILIO » Gadget

Smartfren luncurkan Bosku, kartu perdana dengan bonus ratusan gigabite

foto-foto : Brilio.net/yani andryansjah

Serunya lagi, kartu perdana ini diberikan secara gratis lho

27 / 03 / 2019 09:04

Brilio.net - Paket kuota 4G seringkali menjadi masalah bagi para pengguna internet. Ada yang dinilai harganya kemahalan kendati kecepatannya oke. Ada juga yang dari sisi harga lebih murah, tapi layanannya nggak ciamik. Buat nonton video seringkali buffering.  

Untuk mengatasi masalah tersebut, operator seluler Smartfren meluncurkan kartu perdana baru bernama Bosku (Bonus Kuota), Selasa (26/3). Peluncuran kartu ini ditujukan untuk pengguna baru ponsel 4G. Selain itu juga untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi bagi masyarakat, juga sekaligus menciptakan suatu ekosistem yang dapat mendukung gaya hidup digital pelanggan, khususnya kalangan milenial.

Smartfren MRT © 2019 brilio.net

Serunya lagi, kartu perdana Bosku diberikan secara gratis lewat mekanisme bundling dengan ponsel-ponsel 4G terkemuka seperti Samsung, iPhone, Asus, LG, Motorolla, Oppo, Lenovo, Vivo, Blackberry yang dijual rekanan Smartfren. Tapi, kartu ini juga bisa digunakan pengguna ponsel 4G lama namun ingin memakai sim card Smartfren Bosku untuk pertama kalinya.

“Peluncuran ini juga untuk membantu pemerintah agar orang nggak gonta-ganti sim card. Buat pengguna ponsel lama juga nggak apa-apa, bisa selama dia memakai kartu Bosku ini untuk pertama,” ujar Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim seraya menjelaskan pada peluncuran edisi pertama Bosku ini diharapkan bisa mendapatkan 4 juta aktivasi baru.

Loading...

Smartfren MRT © 2019 brilio.net

Lantas, apa sih kelebihan kartu perdana ini? Nah jika kamu membeli ponsel 4G baru dengan merek terkemuka, kamu bisa meminta kartu perdana ini lho. Kartu perdana Bosku tidak dijual secara eceran di toko-toko pulsa, melainkan outlet penjualan ponsel 4G yang digandeng Smartfren.

Dengan menggunakan kartu ini kamu bakal mendapat bonus 15 GB jika melakukan isi ulang minimal Rp 50.000 setiap bulan. Bonus kuota data 15 GB itu berlaku selama 14 hari, dan diberikan selama 24 bulan setelah aktivasi.

“Kartu Perdana BosKu, merupakan kartu perdana yang khusus kami hadirkan bagi para pengguna handphone 4G LTE merek terkemuka yang tersedia di pasaran. Kartu ini juga sebagai bagian dari ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yang kami sediakan, yaitu DNS,” ujar Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra, saat peluncuran Kartu Perdana Bosku di Jakarta.    

Jadi jika kamu terus mengisi ulang secara teratur, maka total kuota yang didapat mencapai 360 GB untuk 2 tahun. Oh iya, bonus 15 GB tadi terbagi menjadi paket 2 GB untuk 24 jam, kuota chat sebesar 3 GB, dan kuota malam 10 GB. Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku.

Smartfren MRT © 2019 brilio.netDeputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim

Bonus yang diberikan juga tidak memotong nominal isi ulang. Jadi kamu dapat menggunakan nominal pulsa untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang lain seperti paket data 19 GB seharga Rp 60.000 atau paket data 33 GB seharga Rp 100.000, paket data 48 GB dengan harga Rp 150.000, sehingga kuota yang dimiliki pelanggan akan lebih besar.

“Hadirnya produk ini juga kami maknai sebagai bentuk kepercayaan para produsen handphone terhadap kualitas dan jaringan dan layanan kami,“ lanjut Roberto.

Nah, jika setiap bulan kamu membeli paket data 19 GB, maka secara otomatis bakal dapat bonus 15 GB yang berlaku 14 hari seperti dijelaskan di atas tadi. Tapi jika kamu sekali saja tidak melakukan isi ulang, maka bonus tersebut secara otomatis tidak bakal diberikan lagi alias gugur.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more