Brilio.net - Gadget atau gawai di era modern ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Kecanggihan teknologi yang dimiliki gadget pada praktiknya sangat membantu aktivitas sehari-hari.

Apalagi kini gadget sudah memasuki semua aspek dalam kehidupan seseorang. Mulai dari aspek komunikasi, pekerjaan, kebutuhan rumah tangga hingga kecantikan. Tentunya hal ini akan sangat berguna bagi kamu yang mempunyai segudang kesibukan.

Meski gadget lebih sering dikaitkan dengan dunia cowok, ternyata kini sudah banyak juga peranti elektronik canggih yang khusus dibuat untuk cewek. Hal ini pasti jadi kabar baik buat kamu si cewek sibuk.

Lalu apa saja sih gadget yang perlu dimiliki cewek tahun 2019 ini? Yuk cari tahu di bawah ini sebagaimana sudah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (16/3).

 

1. iHome Vanity Mirror.

11 gadget cewek  © 2019 Istimewa

foto: urbanoutfitters.com

iHome Vanity Mirror merupakan kaca canggih yang akan membuatmu lebih semangat saat berdandan. Selain pencahayaan apik, kaca ini juga dilengkapi speaker yang bisa tersambung ke smartphone.

 

2. Koala Tablet Wall Mount.

11 gadget cewek  © 2019 Istimewa

foto: dezitec.com.au

Gadget bernama Koala Tablet Wall Mount ini akan sangat membantumu ketika berada di dapur. Tempat untuk menaruh tablet ini juga bisa digunakan di ruangan lain sesuai kebutuhanmu.

 

3. Amazon Echo Dot.

11 gadget cewek  © 2019 Istimewa

foto: androidcentral.com

Speaker cerdas satu ini bisa menjadi perangkat sempurna untuk mengontrol smart home dengan perintah suara. Ya, Amazon Echo Dot bukanlah speaker biasa. Selain memiliki desain cantik, speaker ini juga bisa membacakan berita untukmu, lho.

 

4. Xenvo Camera Lens Pro.

11 gadget cewek  © 2019 Istimewa

foto: herbeauty.com

Mau membuat hasil foto Instagrammu lebih keren? Xenvo Camera Lens Pro adalah jawabannya. Perangkat tambahan smartphone berupa wide-angle lens dalam beragam pilihan ini dilengkapi LED light dan bahkan dapat mengisi daya baterai sendiri lewat earphone jack.

 

5. Meyoung Portable Projector.

11 gadget cewek  © 2019 Istimewa

 

foto: affordablevideoprojector.com

Proyektor berukuran kecil ini pas dipakai ketika berkumpul dengn teman satu geng. Acara movie night bareng sahabat pun bakal lebih mudah karena Meyoung Portable Projector bisa digunakan dengan laptop, smartphone, dan perangkat lainnya.

 

6. Bagsmart Travel Tech Organize.

11 gadget cewek  © 2019 Istimewa

foto: bagsmart.com

Punya masalah dengan untaian kabel saat travel atau bepergian? Bagsmart Travel Tech Organizer bisa jadi solusinya. Gadget berupa tas dengan banyak ruang penyimpanan ini tentu akan sangat berguna agar kabel lebih rapih dan terorganisir.

 

7. Ocean Wave Light Projector.

11 gadget cewek  © 2019 Istimewa

foto: sickstuff.com

Gadget ini bisa meningkatkan kualitas tidurmu. Bagaiamana tidak? Ocean Wave Light Projector akan memaparkan cahaya biru lembut bagai di tengah lautan lengkap dengan bluetooth speaker untuk memutar lagu sebelum tidur.

 

8. Kodak Portable Photo Printer.

11 gadget cewek  © 2019 Istimewa

foto: herbeauty.com

Meski kini foto lebih banyak disimpan secara digital di Instagram, foto yang dicetak tetap memiliki nilainya sendiri. Ya, foto yang dicetak memang akan terasa lebih spesial.

Nah, kecanggihan teknologi kini bisa membuatmu mencetak foto yang kamu tangkap dari smartphone langsung saat itu juga dengan Kodak Portable Photo Printer. Praktis banget kan?

 

9. Mophie Wireless Charge Pad.

11 gadget cewek  © 2019 Istimewa

foto: cultofmac.com

Wireless charger saat ini memang sudah mulai diminati banyak orang. Selain lebih mudah dan efisien, Mophie Wireless Charge Pad juga akan memperindah ruanganmu. Cukup taruh smartphone di atasnya, otomatis baterai akan terisi.

 

10. Fitbit Charge HR.

11 gadget cewek  © 2019 Istimewa

foto: vulcanpost.com

Jam tangan pintar ini tidak hanya dapat menghitung langkah dan seberapa banyak gerakan saat berolahraga saja, lho. Fitbit Charge HR juga bisa memonitor detak jantung, asupan makanan, kualitas tidur dan masih banyak lagi. Canggih.

 

11. Wyze Wireless Smart Home Camera.

11 gadget cewek  © 2019 Istimewa

foto: yahoo.com

Tinggal sendirian di kota besar kerap membuat sebagain cewek lebih waspada akan keamanannya. Nah, Wyze Wireless Smart Home Camera bisa jadi solusi untuk memastikan keamanan rumah saat kamu bepergian. Kamera wireless ini bisa terhubung ke aplikasi Wyze, sehingga kamu selalu bisa mengetahui keadaan rumah setiap saat.