Brilio.net - Sebagai smartportal yang selalu mendekatkan jarak dengan para user, LINE memberikan inovasi terbaru untuk para usernya. Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, LINE Indonesia kembali berinovasi dengan menghadirkan berbagai konten menarik.

"Kami akan terus berupaya untuk menjadi Smart Portal nomor satu di Indonesia pada 2019. Salah satu inisiatif utama kami untuk berkontribusi di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan meningkatkan layanan Smart Portal yang kami miliki terutama di bulan Ramadhan," kata Manager Director LINE Indonesia, Ongki Kurniawan kepada media di kawasan SCBD, Selasa (23/5).

Mengambil tema #ObroLINEberkah, LINE Indonesia menghadirkan berkah puasa di setiap obrolan para penggunanya. Business Development Director LINE Indonesia, Revie Sylviana mengatakan akun resmi LINE Ramadan sudah ada sejak 2016 hingga saat ini telah memiliki lebih dari 6 juta pengikut. Sama dengan tahun sebelumnya, akun ini juga akan menyediakan beragam fitur dengan sejumlah program baru untuk mendukung aktivitas berpuasa Ramadan.

"Fitur ini akan membantu memenuhi kebutuhan para pengguna LINE dalam menjalani bulan Ramadhan seperti doa sehari-hari, tips Ramadhan, jadwal sholat, dan yang terbaru ada fitur LINE Makan," jelasnya.

Revie juga menjelaskan fitur LINE Makan memang fitur terbaru untuk Ramadhan tahun ini. Bekerjasama dengan Qraved di mana LINE akan menyediakan berbagai informasi mengenai tempat berbuka puasa.

Loading...

"Kontennya menarik karena kalian bisa mendapatkan promo khusus sesuai kota kalian," katanya.

Dari sisi promo, Line telah bermitra dengan empat pemain e-commerce besar Indonesia untuk menghadirkan promo menarik di platfom Line Shopping. Dan tentu saja LINE akan memberikan promo menarik.

"Akun Line Ramadan akan menyediakan e-card yang merupakan kolaborasi antara Line dan Line Pay E-cash. Terobosan ini memungkinkan pengguna menyebarkan E-Card sebagai hadiah ke teman," katanya.

Nah, bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu saat menunggu berbuka puasa, LINE Indonesia juga menghadirkan konten online webseries yang bekerjasama dengan Frestea. Webseries berjudul 'Menunggu Adan' akan berlangsung mulai dari 27 Mei hingga 9 Juli 2017 yang akan tayang setiap pukul 17.00-19.00 WIB.

"Uniknya kamu bisa nentuin sendiri ending dari webseries ini. Jadi untuk menunggu berbuka puasa seru banget sih," tandas Revie.