Brilio.net - Saat ini masyarakat Indonesia memang sudah sangat melek dengan fashion, terutama busana muslim. Desainer saat ini sudah banyak membuat tampilan busana muslim yang dulunya terlihat biasa saja menjadi lebih modern dan fashionable.

Hal itu juga mendorong Blibli.com yang sudah sejak 2012 lalu memasarkan produk fashion semakin mengembangkan produk 'Kategori Fashion Wanita'. Mengambil momentum Ramadan dan Hari Raya Lebaran yang segera datang, Blibli.com kembali berkolaborasi dengan Ria Miranda, desainer muda yang dikenal dengan koleksi busana muslim memiliki tampilan feminin look, simple, dan clean cut dengan permainan warna soft pastel.

Ria miranda koleksi terbaru © 2017 brilio.net

"Ini tahun keempat Blibli.com berkolaborasi dengan Ria Miranda. Semoga bisa menambah produk eksklusif fashion yang dipasarkan lewat Blibli.com," kata General Manager Woman & Health and Beauty Blibli.com, Desey Muharlina Bungsu kepada media dalam acara launching koleksi fashion eksklusif Pappercut dan Ria Miranda di Plataran Ramayana, Kempinski, Jakarta, Senin (15/5).

Koleksi Ria Miranda sendiri bertema Sans Titre yang diambil dari bahasa Prancis yang memiliki arti 'tanpa judul'. Sebagai ajakan Ria Miranda untuk memaknai bulan Ramadan, kembali bersih, tanpa harus mengkotak-kotakan karena menurutnya semua manusia bersaudara.

Loading...

Ria miranda koleksi terbaru © 2017 brilio.net

"Memang dikoleksi Ramadan ini aku pengen bikin koleksi yang tidak men-judge siapapun, baju ini bisa dipakai oleh siapapun. Baik yang berkerudung ataupun yang tidak. Baju ini juga mudah di mix & match," jelasnya.

Ria miranda koleksi terbaru © 2017 brilio.net

Koleksinya kali ini memadukan warna pastel yang jadi ciri khasnya dengan warna bumi yang hangat dan motif abstrak. Sebanyak 15 look iya tampilkan dalam peragaan fashion show. Berbeda dengan koleksi sebelumnya, desainer asal Sumatera Barat ini mengaku menggunakan bahan yang tidak biasa digunakan di koleksinya.

"Koleksi ini pakai bahan satin dan velvet yang nggak biasa aku pakai di brand Ria Miranda," katanya.

Ria miranda koleksi terbaru © 2017 brilio.net

Pada kesempatan ini, Ria pun menerapkan detail yang menarik, seperti bordir dan payet. Adapun beberapa item yang ditampilkan, seperti pallazo, tunik, rok, dan gaun panjang dengan berbagai ukuran.

"Menariknya, koleksi ini tidak all size dan bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh. Koleksi ini memang limited. Kalau untuk harga mulai dari Rp 750.000 - 3 juta," jelasnya.