Brilio.net - Sebagai perusahaan smartphone yang memiliki banyak saingan, tentu harus memiliki banyak cara agar produknya dilirik oleh konsumen. Seperti halnya dengan salah satu perusahaan smartphone asal China, Vivo yang akan meluncurkan series V terbarunya dengan kemeriahan luar biasa.

Bernunasa etnik Indonesia, smartphone ini akan diluncurkan pada 29 Maret mendatang di Candi Borobudur.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan alasan memilih Candi Borobudur sebagai lokasi peluncuran produk terbarunya karena Borobudur merupakan cagar budaya yang sudah ditetapkan oleh UNESCO dan merupakan salah satu tempat bersejarah di Indonesia.

"Pas di China kita pernah meluncurkan produk di Tembok Raksasa China. Dengan launching di Borobudur ini juga kan karena Borobudur ciri khas negara Indonesia yang mendunia. Jadi dengan launching ini kita berharap semakin banyak orang yang akan berkunjung ke sana," katanya kepada media di Plaza Sentral Sudirman, Senin (26/3).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Tak tanggung-tanggung, pelucuran produk smartphone yang akan tayang pada pukul 20:00 hingga 21:30 WIB ini akan disiarkan di 12 stasiun televisi swasta, 10 digital platform dan bertabur bintang tanah air. Dengan nuansa etnik Indonesia ini, Edy mengatakan nantinya para musisi akan menggunakan item fashion bernuansa batik.

"Kita mengharuskan mereka menggunakan nuana batik saat penampilan," ucapnya.

Sementara itu, President Director PT RCTI, Kanti Mardiati Imansyah mengatakan akan menyulap Candi Borobudur berbeda dari biasanya.

"Panggung background-nya persis di tengah Borobudur. Pastinya kejutannya bagaimana Borobudur dilihat di angle lain, sinar tidak hanya di stage saja, tapi juga di Borobudur, sehingga Borobudur menjadi center," tuturnya.

(brl/del)