Brilio.net - Xiaomi meluncurkan Mi Body Composition Scale di India. Perangkat ini dirancang untuk melacak berbagai statistik tubuh saat dipasangkan dengan aplikasi Mi Fit.

Sekilas mata Mi Body Composition Scale terlihat seperti timbangan berat badan biasa. Permukaannya terbuat dari kaca dengan lapisan anti-slip yang ditujukan saat penggunaan dengan kaki basah dikutip GSM Arema, Jumat (16/3).

Timbangan ini memiliki layar LED besar, yang menyala saat pengguna menginjakkan kaki, dan memiliki setelan kecerahan otomatis yang disesuaikan dengan cahaya sekitar. Saat dipasangkan dengan aplikasi Mi Fit melalui Bluetooth (tersedia untuk Android dan iOS), timbangan ini dapat menunjukkan berat badan, indeks massa tubuh, lemak tubuh, massa otot, persentase air, massa tulang, lemak visceral, metabolisme basal, dan banyak lagi.

Kamu dapat membuat hingga 16 profil untuk beberapa individu, dan secara otomatis dapat mendeteksi apakah itu orang dewasa atau anak-anak. Data kemudian dapat digunakan untuk memperbaiki jadwal olahraga Anda atau hanya menyimpan catatan kesehatanmu.

Timbangan tersebut menggunakan baterai AAA 4x dan bisa bertahan hingga 8 bulan dengan Bluetooth 4.0 LE. Mi Body Composition Scale dibanderol dengan harga 1.999 Rupee atau sekitar Rp 424 ribu, dan tersedia secara online di Mi.com. Mi Body Composition Scale telah tersedia di sejumlah pusat belanja online Indonesia dengan harga mulai dari Rp 260 ribu hingga Rp 650 ribu.

Loading...