Brilio.net - Smartphone Oppo A96 yang diluncurkan awal April lalu ternyata mendapat respons positif dari pengguna. Hal ini dikarenakan racikan tepat Oppo terhadap perpaduan perangkat keras dan juga perangkat lunak.

Ditambah lagi jaminan yang diberikan Oppo terutama melalui Oppo Enduring Quality yang dapat memastikan Oppo A96 tangguh dan dapat digunakan dalam jangka waktu pemakaian yang lama. Hal inilah yang membuat Oppo A96 menjadi perangkat popular di lini seri A Oppo hingga saat ini.

Oppo A96 Thor © 2022 brilio.net

Bisa dimaklumi karena perangkat ini membawa berbagai keunggulan yang menawarkan fitur multimedia yang lebih intuitif seperti layar besar 6.59 inci Full HD dengan 96% NTSC wide color gamut yang menawarkan pengalaman multimedia yang jernih, kaya warna dan menyajikan warna–warna akurat.

Selain itu kehadiran speaker ganda yang dilengkapi dengan teknologi Real Sound Technology bakal memberikan pengalaman menikmati tata suara cinema dalam gengaman. Disamping itu, Oppo juga memberikan perangkat keras terbaik pada Oppo A96 dengan kehadiran prosesor Snapdragon 680 yang tidak hanya cepat namun irit daya.

Oppo A96 Thor © 2022 brilio.net

Tak sampai disitu, perangkat ini juga menyematkan memory besar 8GB yang dapat dipeluas dengan teknologi ekspansi memory hingga total menjadi 13GB dan juga penyimpanan internal besar 256GB yang masih dapat diperluas dengan micriSD hingga 1TB.

Nah untuk spesifikasi selengkap ini, Oppo memberikan harga yang sangat sesuai, apalagi Oppo memberikan promo cashback perangkat Oppo A96 sehingga saat ini perangkat ini bisa dibeli dengan harga Rp 4.099.000.

Oppo A96 Thor © 2022 brilio.net

Nah untuk semakin meningkatkan ketertarikan calon pengguna akan perangkat ini, belum lama ini Oppo menjalin kolaborasi menarik dengan The Walt Disney Company dalam rangka perilisan film Marvel Studios Thor: Love and Thunder di Indonesia.

“Kami tidak dapat mengelak, popularitas Oppo A96 di lini seri A sangat tinggi di kalangan pengguna Oppo di Indonesia. Kami akan memberikan nilai lebih kepada calon pengguna Oppo A96 dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan tiket gratis menonton film Marvel Studios’ Thor: Love and Thunder,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan tiket tersebut? Oppo telah menyiapkan mekanisme yang mudah. Bagi konsumen yang telah membeli Oppo A96 mulai 27 Juni 2022 di seluruh jaringan penjualan baik daring maupun luring, dapat langsung menuju tautan https://www.oppo.com/id/events/a96-launch/ untuk meregistrasikan perangkat baru Oppo A96 yang dibeli dan juga mengisi data diri lengkap.

Setelah itu, Oppo akan memberikan kode unik melalui email untuk kemudian bisa ditukarkan di jaringan bioskop CGV di seluruh Indonesia. Untuk bisa mendapatkan kesempatan terbatas ini kepada calon pengguna Oppo A96, diharapkan para calon pengguna Oppo A96 dapat mendaftarkan perangkatnya melalui situs yang akan belangsung hingga 5 Juli 2022.