Brilio.net - Kamu-kamu yang ngaku anak muda milenial, wajib banget nih punya kreativitas untuk membuat dirimu makin hits di antara teman-temanmu. Salah satu caranya adalah dengan membuat video yang lagi digandrungi banget dikalangan netizen yaitu komik strip. Eits, jangan bilang sulit dulu, karena sekarang ada cara mudah bikin jenis video tersebut.

Yap, caranya adalah menggunakan ponsel pintarmu untuk mengunduh aplikasi kamera gratis B612. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 250 juta pengguna baik Android, iOs maupun Windows Phone ini sekarang bisa memudahkanmu bikin video komik strip kekinian dengan fitur 'Play'-nya.

Play Line © 2016 Line Corporation

Menurut rilis yang diterima brilio.net, Senin (19/12), lewat fitur 'Play', pengguna dapat menggabungkan video selfie berdurasi pendek dengan pesan dari percakapan mereka.

"Pengguna juga bisa bertukar video dan pesan langsung melalui fitur chat di B612, serta membagi video komik strip multi-panel tersebut di sosial media," ungkap pihak Line Corporation sebagai pengembang dari aplikasi B612 tersebut.

Play Line © 2016 Line Corporation



Selain itu, stampel animasi khusus juga dapat ditambahkan pada foto selfie satu detik sehingga efek kartun yang tampil dipengaruhi oleh gerakan wajah penggunanya. Sementara pesan teks yang ditampilkan dalam kolom pesan, memberikan kebebasan bagi pengguna dan teman–temannya untuk bermain dengan obrolan dan video agar komik strip menjadi lebih hidup dan berwarna.

Wah, jadi kekinian sekarang memang mudah banget ya? Tapi ingat ya, Guys, gunakan untuk yang bermanfaat untuk kamu dan orang lain disekitarmu.