Brilio.net - Sejak diluncurkan kali pertama pada 23 November lalu, smartphone Vivo V5 ternyata bikin penasaran anak muda lho. Terbukti, ada 3.500 pre-order lewat www.perfectselfie.id dan di dealer-dealer resmi Vivo sejak dibuka masa pre-order pada 24 November lalu.

Nah, konsumen yang sudah melakukan pre-order bisa mendapatkan Vivo V5 langsung di #VivoSuperDay yang berlangsung di berbagai dealer resmi Vivo, termasuk di ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat.

Antre Vivo V5 © 2016 brilio.net

Antre mendapatkan handphone. (foto: brilio.net/yani andryansjah).

“Vivo V5 ini memang lahir dari hasil riset mendalam kami. Tak hanya inovasi teknologi, kami juga mempelajari perilaku masyarakat masa kini dalam menggunakan ponsel pintar. Tak bisa dipungkiri, selfie merupakan perilaku sosial yang digemari saat ini,” ungkap Brand Director Vivo Mobile Indonesia Peter Wang di ITC Roxy Mas, belum lama ini.

Para konsumen yang sudah melakukan pre-order pun mengular memadati berbagai dealer resmi Vivo. Mereka ingin menjadi orang-orang pertama yang mampu berfoto selfie dengan sempurna.

Antre Vivo V5 © 2016 brilio.net Brand Director Vivo Mobile Indonesia Peter Wang dan Senior PR & Talent Manager Meutia S Poedjowarsito memantau langsung penjualan perdana Vivo di ITC Roxy Mas. (foto: brilio.net/yani andryansjah).

Selain membawa pulang Vivo V5 terbaru, konsumen yang hadir dalam #VivoSuperDay juga bisa melakukan perfect selfie, dan garansi tambahan 1 tahun, sehingga total garansi yang didapatkan adalah 2 tahun.

Apa sih yang membuat mereka begitu antusias? Tentu saja kamera depan 20 megapixel yang menjadi salah satu kekuatan Vivo V5. Belum lagi soft flashlight, flash depan Vivo V5 yang ideal untuk digunakan dalam kondisi pencahayaan yang beragam dalam keadaan apapun.

Antre Vivo V5 © 2016 brilio.net

Brand Director Vivo Mobile Indonesia Peter Wang memberikan doorprize khusus pada sepasang pengunjung yang beruntung.(foto: brilio.net/yani andryansjah)

Fitur selfie soft flashlight yang disematkan dapat mendeteksi cahaya di sekitar tempat berfoto dan menyala jika diperlukan, menciptakan efek pencahayaan ala studio fotografi profesional dan tidak menghantam wajah pengguna Vivo V5 dengan sinar putih yang keras dan tidak natural.

Fitur ini juga menghasilkan foto yang lebih halus dan alami. Aplikasi kamera dilengkapi dengan Face Beauty Mode 6.0 untuk melembutkan warna kulit dan membuat kulit lebih bersinar.

Antre Vivo V5 © 2016 brilio.net

Langsung deh nyoba fitur kamera depan Vivo V5 yang bisa menciptakan perfect selfie. (foto: brilio.net/yani andryansjah)

“Paduan kamera depan 20 MP, selfie softlight, face beauty mode 6.0, serta fitur-fitur lainnya, akan membuat Anda tidak akan bosan berfoto selfie atau wefie,” kata Peter.