Brilio.net - OPPO sebagai perusahaan teknologi smartphone selalu berupaya melakukan inovasi terbaru. Nggak hanya mengeluarkan seri smartphone terbaru, pabrikan ini juga memiliki produk IoT (Internet of Things) seperti audio, wearables, dan routers. Nah, gadget yang sedang populer saat ini adalah earphone True Wireless Stereo atau bisa disebut TWS.

Yups, perangkat audio tanpa kabel ini memang jadi salah satu item yang dibutuhkan pengguna smartphone. Earphone OPPO sangat membantu dalam berbagai kegiatan yang dilakukan sehari-hari. Kamu bisa melakukan multitasking dengan mudah dan nyaman berkat gadget yang satu ini.

Apalagi dengan teknologi bluetooth kamu nggak bakal kewalahan benerin kabel kusut. Cukup buka tutupnya bisa langsung connect ke smartphone. Selain kualitas yang dihasilkan terdengar bagus, kuping pun juga terasa nyaman. Nah, berikut ini lima teknologi canggih earphone OPPO yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/7).

1. AI untuk mengurangi noise saat panggilan.

5 Teknologi canggih earphone OPPO © 2022 brilio.net

foto: shutterstock.com

Earphone jadi salah satu barang paling dibutuhkan ketika meeting online menggunakan Zoom ataupun Google Meet. Dengan perangkat ini suara yang dihasilkan terdengar jernih. Pasalnya AI atau kecerdasan buatan pada TWS OPPO ini mampu mengurangi noise saat panggilan berlangsung, sehingga komunikasi jadi lancar dan efisien.

2. Baterai tahan lama.

5 Teknologi canggih earphone OPPO © 2022 brilio.net

foto: shutterstock.com

Ketika traveling jarak jauh terkadang membuat kamu merasa jenuh. Adapun dengan memasang TWS OPPO untuk mendengarkan musik atau memutar film ampuh membunuh rasa bosan pada sebagian orang. Kamu juga tak perlu khawatir, baterai lemah. Perangkat ini dibekali dengan baterai yang tahan lama, sehingga akan cocok diajak menemani traveling dan digunakan dalam waktu satu hari penuh.

3. Transmisi Bluetooth Binaural berlatensi rendah.

5 Teknologi canggih earphone OPPO © 2022 brilio.net

foto: shutterstock.com

OPPO memberi latensi yang cukup rendah untuk TWS-nya. Bagi kamu pecinta game, tentu perangkat ini akan memberikan pengalaman yang berbeda. Dengan latensi rendah ini akan membuat suara dari game terasa seperti tidak ada jeda atau lag.

4. Kumpulan mikrofon untuk panggilan minim noise.

5 Teknologi canggih earphone OPPO © 2022 brilio.net

foto: shutterstock.com

Earphone OPPO hadir dengan dukungan AI-Powered Noise Cancellation for Calls yang dapat meminimalisir kebisingan dan mengurangi suara noise lingkungan sekitar ketika tengah melakukan panggilan di tempat ramai. Peredam bising ini memastikan suara kamu ditransmisikan dengan sempurna dalam panggilan telepon.

5. Koneksi dan tes fit menggunakan smartphone OPPO.

5 Teknologi canggih earphone OPPO © 2022 brilio.net

foto: OPPO

Earphone ini memang didesain untuk pengguna musik yang menginginkan kualitas terbaik. Perangkat ini tetap optimal dipakai sambil berolahraga dan aktivitas sehari-hari. Penggunaannya pun sederhana, yakni buka tutupnya, keluarkan earphone, dan tekan tombol untuk menyambungkan dengan smartphone OPPO.

Earphone secara otomatis akan terkoneksi dan siap digunakan. Kamu juga dapat memanfaatkan Earbud fit test untuk mendeteksi seberapa pas earbud di telingamu, serta memastikan kenyamanan dan kualitas audio. Enco series miliki berbagai produk seperti Enco Buds, Air, W51, W11,dan X. Adapun OPPO Enco X hadir dalam pilihan Black dan White. Informasi lebih lengkap bisa kamu temukan di sini.