Brilio.net - Sebagai salah satu merek smartphone ternama, OPPO saat ini kian memberikan berbagai pelayanan terbaik bagi penggunanya. Merek smartphone asal Tiongkok ini memang diketahui selalu memberikan layanan ekosistem dan after sales yang semakin nyaman.

Tentu saja layanan OPPO ini sesuai dengan visi dan misinya yakni hadir untuk meningkatkan kehidupan melalui seni teknologi. Wajar saja jika, hingga saat ini OPPO kian diminati oleh konsumen di pasaran.

Beberapa alasan membuat para pengguna OPPO semakin nyaman dengan produk ini. Mulai dari adanya OPPO Care+ hingga layanan after sales yang bersahabat dengan kantong konsumen.

Berikut beberapa alasan pengguna OPPO semakin nyaman yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (22/7).

1. IoT OPPO sangat lengkap.

 Alasan pengguna OPPO semakin nyaman © OPPO

foto: OPPO

Tidak hanya mengeluarkan produk smartphone dengan berbagai fasilitas canggih, kini OPPO diketahui juga memiliki beragam produk IoT. Sangat lengkap, produk IoT yang ditawarkan oleh OPPO yakni mulai dari OPPO Watch Free, OPPO Band, hingga OPPO Enco.

2. OPPO Care+ memberikan Layanan Perlindungan Kerusakan Pemakaian.

 Alasan pengguna OPPO semakin nyaman © OPPO

foto: OPPO

OPPO Care+ memberikan layanan perlindungan kerusakan pemakaian penggunanya. Kecelakaan dapat terjadi kapan saja. Dengan OPPO Care dapat meringankan kejadian yang tak diinginkan seperti layar retak atau pecah dikarenakan terjatuh ataupun terbentur. Pengguna yang mengalami kerusakan akan diservis gratis oleh OPPO.

3. Dukungan software ColorOS.

 Alasan pengguna OPPO semakin nyaman © OPPO

foto: OPPO

OPPO memberikan dukungan software agar smartphone tetap dalam kondisi dan fungsi yang prima. ColorOS selalu memberikan pembaharuan atau update yang akan meningkatkan fungsi akan smartphone itu sendiri. 

Dengan adanya update rutin, smartphone OPPO akan semakin stabil. Selain itu, ponsel OPPO juga mempunyai dukungan aplikasi pihak ketiga dengan upgrade firmware dari OPPO. Menariknya, OPPO menyediakan dukungan firmware resmi langsung dari websitenya. Pengguna bisa secara mandiri meningkatkan firmware kapanpun dan dimanapun.

4. After sales yang bersahabat dengan kantong.

 Alasan pengguna OPPO semakin nyaman © OPPO

foto: OPPO

Layanan after sales OPPO kini semakin bagus. Teknisi terlatih dan suku cadang asli selalu siap sedia di OPPO Service Center. Harganya tentu bersahabat dan tersedia di lebih dari 100 cabang yang terbesar di berbagai daerah.

5. Pabrikan asli Indonesia.

 Alasan pengguna OPPO semakin nyaman © OPPO

foto: OPPO

OPPO benar-benar serius menggarap pasar di Tanah Air. Pabrikan asal Tiongkok ini mendirikan pabrik perakitan di Indonesia. Pabriknya sudah beroperasi sejak 2015 atau dua tahun setelah OPPO resmi hadir di negara ini.

Lini smartphone yang dihadirkan juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Pengguna akan mendapatkan smartphone dengan performa mumpuni dan canggih dari OPPO.

Layanan aftersales, desain sesuai selera masyarakat Indonesia, dan tentunya dukungan software jadi senjata OPPO untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Ingin tahu lebih lanjut? Kamu bisa mendapatkan promo terbaru dan informasi terkini di sini.

(brl/lak)

(brl/lak)