Brilio.net - Berfoto jadi salah satu kegiatan yang disukai banyak penggemar gadget saat ini. Dari ngumpul bareng teman di kafe, reuni cantik, hingga tampil OOTD seolah nggak boleh ketinggalan diabadikan lewat jepretan. Jangan lupa juga untuk update di media sosial untuk memamerkan kedekatan sobat brilio dan bestie.

Nah, gaya pose bareng bestie yang itu-itu saja terkadang bikin bosan. Terlebih kalau sudah untuk photostudio, hmmm … bisa-bisa malah mati gaya. Untuk menghasilkan foto yang menarik, lucu, dan berkesan, kamu juga bisa loh mencoba mengikuti tren pose di TikTok.

Nggak usah kuatir, pose photostudio ini bakalan bikin kamu dan bestie mencapai friendship goals dan masuk ke FYP TikTok. Nah kira-kira mana nih ide pose photostudio bareng bestie yang kamu suka? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (18/7), ide pose yang bisa kamu tiru bareng bestie.

1. Pose berjalan dan menoleh ke samping.

5 Ide posephotostudio bareng bestie © 2022 brilio.net

foto: shutterstock.com

Ide pose photostudio bareng bestie yang pertama yakni berjalan sambil menoleh ke samping. Lanjutkan dengan berpose kompak sembari pamer outfit yang dikenakan. Demi hasil maksimal, jangan lupa tambahkan beberapa item fashion seperti tas, topi, hingga kacamata ya!

2. Candid ngobrol.

5 Ide posephotostudio bareng bestie © 2022 brilio.net

foto: shutterstock.com

Nggak kalah menarik, ide pose candid ngobrol sepertinya masih jadi gaya andalan hingga kini. Pose ini memang membuat momen terlihat natural dan hangat. Ketika berfoto kamu bisa ngobrol hal-hal unik dan seru. Nah, sesuaikan padu padan outfitmu dengan warna colorful untuk memberikan kesan persahabatan yang asyik dan menyenangkan.

3. Berpelukan.

5 Ide posephotostudio bareng bestie © 2022 brilio.net

foto: shutterstock.com

Ingin pose yang terlihat begitu akrab? Kamu bisa coba ide pose dengan berpelukan manja, loh. Tampilkan senyum termanismu bareng bestie agar foto semakin menggemaskan. Momen ini akan menghasilkan foto yang menakjubkan. Gambar yang ditangkap oleh kamera membuktikan kalau ikatan persahabatanmu sangat dalam.

4. Menggunakan kacamata hitam dan tertawa.

5 Ide posephotostudio bareng bestie © 2022 brilio.net

foto:  shutterstock.com

Kamu juga bisa nih seru-seruan dengan pose menggunakan kacamata hitam sebagai properti photostudio. Agar hasil fotonya tambah seru, perlihatkan ekspresi dengan senyuman lebar atau tertawa. Jangan ragu untuk mengeksplor pose terbaik bareng bestie terunik, ya!

5. Kepala bersandar.

5 Ide posephotostudio bareng bestie © 2022 brilio.net

foto: shutterstock.com

Salah satu ide pose estetik dan memberikan kesan elegan yakni dengan kepala bersandar. Kamu bisa meniru foto ala-ala ini, loh. Bestiemu cukup berpose membungkuk, lalu kamu bersandar di atas bahunya. Kamu dan sahabat juga bisa mengenakan pakaian yang serupa dengan warna berbeda agar makin serasi.

Nah, untuk membuat konten-konten TikTok foto bareng bestie tersebut akan semakin epik dengan kemampuan kamera pada ponsel. Kamera akan menentukan kualitas rekaman. Pilih ponsel dengan resolusi kamera besar yang dapat menghasilkan video bergambar tajam dan bersih, salah satunya yakni kamera Oppo Reno 7Z 5G.

5 Ide posephotostudio bareng bestie © 2022 brilio.net

foto: Oppo Indonesia

Tenang, smartphone ini dirancang untuk tahan lama. Nggak perlu khawatir juga kehabisan daya saat membuat konten karena OPPO Reno 7Z 5G dilengkapi baterai 4.500 mAh dengan fast charging 33 Watt SuperVOOC. Kamu bisa langsung beraktivitas kembali, mengisi 31% daya baterai dalam 15 menit dan pengisian 100% hanya dalam 63 menit. 

Oppo Reno 7Z 5G dibekali layar AMOLED berbentang 6,43 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel). Layar itu didukung refresh rate 60 Hz dan touch sampling rate 180 Hz. Reno 7Z 5G memiliki layar dengan tingkat kecerahan (brightness) maksimum 600 nits, kerapatan piksel 409 ppi, dan rasio bodi ke layar mencapai 90,8%.

OPPO Reno 7Z 5G sudah melewati enam uji ketahanan termasuk Drop, Waterproof, Radiation, Climate, Micro-Drop, dan Signal. Ada juga total 50+ kontrol proses produksi, 130+ uji keandalan yang sangat ketat, 320+ uji eksperimental termasuk 28.000 Pengujian Micro-Drop, 500.000 Pengujian Daya Tahan Tombol Daya, dan Pengujian Ketahanan Suhu & Kelembaban Tinggi selama 14 hari. Sertifikasi IP X4 juga membuat hati semakin tenang saat diajak hujan-hujanan. Smartphone ini juga anti lemot dengan dukungan Snapdragon™ 695 5G SoC by Qualcomm®. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa klik di sini.

(brl/lak)