Brilio.net - Bagi para pencinta game, mempunyai smartphone gaming terbaik sudah jadi keharusan. Semakin tinggi spesifikasi, akan semakin memudahkan gamers saat bermain.

Salah satu hal paling penting dalam smartphone gaming adalah chipset dan RAM berukuran besar. Selain itu, layar, baterai, dan kapasitas memori internal yang mumpuni juga jadi bagian penting untuk mendukung performa.

Semua kebutuhan ini bisa kamu temukan di ASUS Phone ROG II. Smartphone gaming paling canggih dan powerful di dunia ini baru saja dirilis dalam sebuah gelaran bertajuk We Own The Game, Kamis (5/12) di Grand Ballroom Pulmman Hotel-Central Park, Podomoro City, Jakarta Barat.

Pada hari pertama perilisannya, sudah banyak yang menunggu demi menikmati berbagai fitur canggih tak tertandingi milik ASUS Phone ROG II. Mau tahu apa saja spek dewa smartphone gaming satu ini?

Yuk simak infonya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (6/12).

Loading...

1. Performa paling kencang.

Spek dewa ASUS ROG © 2019 brilio.net

foto: asus.com

Sejak pertama kali hadir, ROG konsisten mengedepankan performa serta pengalaman gaming terbaik. Hebatnya, smartphone gaming-centric ini tak hanya unggul dari satu sisi performa saja, tetapi semua bagian mulai dari performa CPU, grafis, hingga pendinginan.

ROG Phone II merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang dibekali Qualcomm® Snapdragon™ 855 Plus Mobile Platform dengan CPU clockspeed hingga 2,96GHz. Performa grafis smartphone gaming ini disokong Qualcomm® Adreno™ 640 yang merupakan GPU kelas gaming profesional. Selain itu, ROG Phone II menggunakan penyimpanan UFS 3.0 berkapasitas hingga 512GB, sehingga memastikan waktu loading di dalam game dapat berjalan sangat cepat.

Sedangkan sistem pendinginnya menggunakan GameCool II dengan sistem 3D vapor-chamber yang mampu memberikan pendinginan optimal dan menjaga performa tetap stabil.

2. Layar kelas profesional.

Spek dewa ASUS ROG © 2019 brilio.net

foto: asus.com

ROG Phone II juga memanjakan para gamer dari segi tampilan visual. Untuk menyajikan pengalaman gaming terbaik, ROG Phone II dilengkapi dengan layar AMOLED dengan refresh rate kencang 120Hz dan response time 1ms, mengalahkan seluruh smartphone yang ada saat ini.

Dengan layar berukuran 6,59-inci yang didukung 10-bit HDR smartphone canggih ini mampu menghadirkan pengalaman gaming dengan framerate terbaik serta tampilan jelas tanpa blur. ROG Phone II juga mampu memproduksi warna dengan sangat akurat dengan Delta-E<1.

Tampilan ROG Phone II makin berkelas dengan perlindungan Corning® Gorilla® Glass 6 yang sangat kuat.

3. Stamina baterai tak tertandingi.

Spek dewa ASUS ROG © 2019 brilio.net

foto: asus.com

Dengan ROG Phone II, kamu nggak perlu khawatir lagi kehabisan baterai. Kamu bisa bermain game lebih lama berkat baterai berkapasitas 6.000mAh.

Kapasitas baterai besar ini juga didukung dengan teknologi Qualcomm QuickCharge 4 yang hadir dengan adapter charger khusus berteknologi ROG HyperCharge. Adapter berdaya 30W tersebut mampu mengisi daya ROG Phone II sebesar 66% hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

4. Pengalaman gaming terbaik.

Spek dewa ASUS ROG © 2019 brilio.net

foto: asus.com

Smartphone khusus gamer ini dilengkapi dengan segudang fitur gaming eksklusif. Salah satunya AirTrigger II. Fitur gaming yang kini tampil dengan sensor khusus ini menawarkan kontrol maksimal dalam game dan menghadirkan pengalaman layaknya menggunakan tombol trigger di controller konsol.

AirTrigger II juga didukung teknologi Dual Surrounding Vibration untuk pengalaman gaming terbaik. Dengan segala keunggulannya, ROG Phone II masih tetap dilengkapi dengan 3.5mm headphone jack untuk kamu yang masih suka menggunakan headphone kabel.

5. Dukungan aksesori gaming.

Spek dewa ASUS ROG © 2019 brilio.net

foto: asus.com

Semakin memanjakan para gamer, ROG Phone II juga hadir dengan berbagai aksesori. Seperti ROG AeroActive Cooler, perangkat pendingin aktif berupa kipas khusus yang lebih senyap.

Ada juga ROG TwinView Dock II, perangkat yang membuat gamer dapat merasakan pengalaman bermain dengan dua layar menggunakan ROG Phone II. Kamu juga bisa menggunakan controller game yang dapat dipasangkan bersama ROG Phone II dengan ROG Kunai Gamepad.

Terakhir, ada ROG Desktop Docking, sebuah perangkat yang memungkinkanmu merasakan pengalaman gaming di PC desktop menggunakan ROG Phone II.