Brilio.net - Mobile Legends hingga saat ini masih menjadi game yang ramai peminat karena setiap melakukan update sistem, pihak Moonton sebagai developer selalu bisa menghadirkan hal baru yang membuat para pemain enggan meninggalkan game bergenre moba ini.

Dengan banyaknya pemain yang memainkan Mobile Legends, tentu membuat mode Rank Match akan menjadi semakin sulit. Game bisa terasa semakin sulit karena bisa jadi mendapat lawan yang hebat, atau memang kamu sedang kurang beruntung karena mendapatkan tim kurang mahir bermain.

Agar bisa memenangkan match, sebagai pemain Mobile Legends para pemain harus pintar dan tepat dalam memilih hero Mobile Legends, agar nggak menjadi bulan-bulanan pemain lawan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mengetahui hero apa yang paling pas dipilih untuk melakukan war. Sebagai pemain Mobile Legends, kamu harus tahu hero apa yang bisa membantu kamu untuk memenangkan match dengan memilih hero terbaik yang ada di setiap seasonnya.

Dengan mengetahui hero yang sedang handal dalam melakukan war, maka pemain bisa berusaha menggunakan hero tersebut dan membantu tim memenangkan pertandingan, dan menaikkan peringkat rank, bahkan hingga ke rank tertinggi, rank mythic.

Loading...

Dilansir brilio.net dari Instagram @mobilelegendsfyi, Rabu (10/6), ini dia lima hero Mobile Legends terkuat saat war yang pemain harus tahu dan wajib bisa menggunakannya.

1. Khufra (Tank).

hero op war Instagram

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Berbicara war, tentu nggak bakalan bisa melupakan salah satu tank paling ditakuti saat ini. Pasalnya, Khufra (Tank) memiliki darah yang tebal, dan bisa mengcover hero pembunuh agar nggak mudah mati saat war.

2. Valir (Mage).

hero op war Instagram

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Berbicara war pada match Mobile Legends, tentu para pemain harus mengingat hero mage dengan jurus api ini, karena serangannya dan skill yang dimiliki sangat berguna ketika sedang war, untuk memberi damage ke banyak musuh sekaligus.

3. Johnson (Tank).

hero op war Instagram

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Nggak perlu ada yang diragukan dengan kemampuan skill ultimate dari Johnson ketika war, karena bila bisa melakukan tabrakan yang tepat saat war, ultimate Johnson jadi salah satu penyebab tim akan menang saat war berlangsung.

4. Atlas (Tank).

hero op war Instagram

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Semenjak kehadirannya di Mobile Legends, Atlas langsung menarik minat banyak pemain. Hero ini sangat efektif bila terjadi war dalam match, karena bisa membuat hero lawan melambat karena serangannya. Perlu diingat hero yang terkena serangan Atlas ini bukan hanya satu hero, namun bisa lebih bila keadaannya sedang ramai.

5. Lancelot (Assasin).

hero op war Instagram

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Lancelot tentu sangat bisa membantu saat war. Skill 2 dari hero ini bisa digunakan untuk menyerang banyak hero sekaligus. Bila terjadi kesialan lalu tim dalam keadaan kalah dan tertekan saat war, Lancelot bisa dengan mudah kabur, karena memiliki skill 1 dan 3 yang berguna melakukan gerakan menjauh saat kabur, dan menyerang sambil menyerang ketika ingin mengejar musuh.