Brilio.net - Mobile Legends selalu menghadirkan update pada aplikasinya agar kualitas performa game terjaga sehingga tidak kehilangan pengguna.

Mobile Legends nggak cuma memperbaiki performa game saat update, terkadang pihak Moonton sebagai developer yang melakukan update game, juga melakukan perbaikan beberapa hero. Tujuannya agar hero nggak kehilangan peminat.

Dalam perbaikan hero, Mobile Legends akan melihat hero mana yang jarang dipakai dan akan mendapat perbaikan, dan hero mana yang akan dikurangi kekuatannya akibat dianggap terlalu hebat sehingga membuat permainan dalam match kurang seimbang.

Salah satu hero yang sering mendapat perbaikan adalah hero Marksman (MM). Hero MM mendapat perbaikan atau perubahan karena dia salah satu hero yang bisa menentukan jalannya pertandingan.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @mobilelegendsfyi, ini dia empat hero Marksman yang paling OP saat ini. Player Mobile Legends wajib bisa. 

1. Granger.

hero mm op Instagram

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Saat ini Granger memang menjadi hero MM yang paling sering dijumpai di Rank match. Hal ini disebabkan dia memiliki damage yang begitu besar.

2. Bruno.

hero mm op Instagram

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Bruno masuk daftar MM paling OP saat ini karena dia memiliki critical damage yang begitu besar dari basic attack. Ini sangat berbahaya kalau dia cepat sekali naik level.

3. Karrie.

hero mm op Instagram

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Karrie adalah hero MM yang memiliki attack speed sangat cepat. Hal ini sangat baik untuk melakukan serangan dan memulihkan darah dari life steal.

4. Claude.

hero mm op Instagram

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Claude sangat baik dalam memberikan serangan konstan dan ditambah memiliki attack speed yang sangat cepat. Ini tentu sangat merepotkan lawan. Selain itu, Claude bisa bertahan dengan baik dengan skill dua yang bisa membuat Claude dapat berpindah dengan sangat cepat.