Brilio.net - Mobile Legends masih menjadi game yang ramai peminatnya karena memang tiap melakukan update sistem, pihak Moonton sebagai developer selalu menghadirkan hal baru. Dengan begitu, membuat para pemain nggak kapok main lagi.

Dengan banyaknya pemain yang memainkan Mobile Legends saat ini, tentu akan membuat mode Rank Match akan semakin sulit. Bisa karena mendapat lawan yang hebat, atau karena mendapat anggota tim yang bermain buruk, sehingga lawan nggak hebat sekalipun sulit memenangkan match.

Agar bisa memenangkan match, sebagai pemain Mobile Legends harus mengetahui nih, hero apa yang sedang menjadi hero dengan damage besar, biar nggak salah pilih ketika momen pemilihan hero.

Salah satunya hero mage. Sebagai pemain Mobile Legends, kamu harus tahu hero mage apa yang sedang menjadi hero terbaik di tiap seasonsnya. Role hero mage adalah salah satu role hero yang bisa membantu menentukan tim mana yang akan menang.

Untuk itu, pemain Mobile Legends harus bisa mengetahui hero mage yang sedang menjadi primadona di Mobile Legends karena memiliki damage yang serangannya cukup besar, atau biasa dikatakan dengan sebutan hero Over Power (OP).

Dengan mengetahui hero mage yang sedang OP, maka pemain bisa berusaha menggunakan hero tersebut dan membantu tim memenangkan pertandingan.

Dilansir brilio.net dari Instagram @mobilelegendsfyi, Jumat (29/5), ini dia lima hero mage Mobile Legends terkuat yang pemain harus tahu dan wajib bisa menggunakannya.

1. Valir.

hero mage op berbagai sumber

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Pemain Mobile Legends nggak bakalan bingung dengan adanya Valir. Mage ini memiliki damage besar, apalagi kalau bertemu tim yang bisa membantu Valir.

2. Pharsa.

hero mage op berbagai sumber

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Pharsa menjadi salah satu hero mage yang cukup ditakuti saat ini, karena memang memiliki damage besar dan memiliki skill kabur dengan menjadi burung saat dia tertekan.

3. Nana.

hero mage op berbagai sumber

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Nana menjadi salah satu hero mage yang sangat menakutkan karena selain damage yang cukup besar, Nana bisa merepotkan ketika mengubah lawan menjadi rakun dan membuat lawan nggak bisa melakukan apa pun saat menjadi rakun.

4. Zhask.

hero mage op berbagai sumber

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Saat ini hero yang bisa mengeluarkan monster ini ditakuti bukan hanya memiliki damage yang besar, tapi Zhask juga menjadi lebih menakutkan karena bisa menghabiskan tower dengan cepat bila bijak digunakan.

5. Lou Yi.

hero mage op berbagai sumber

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Hero mage yang identik dengan Yin da Yang ini adalah mage baru yang cukup merepotkan karena memiliki skill ultimate untuk kabur ketika dalam keadaan tertekan oleh lawan, sehingga bisa mencari lawan yang sedang sendiri.