×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Notebook pertama di Indonesia yang 'otaknya' pakai Intel Gen-8

View Image

0

BRILIO » Gadget

3 Notebook pertama di Indonesia yang 'otaknya' pakai Intel Gen-8

foto-foto: brilio.net/yani andryansjah

Makin canggih saja nih

18 / 10 / 2017

Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi, prosesor dalam perangkat komputer ibarat sebuah otak. Semakin canggih prosesornya, kerja komputer pun makin ciamik. Nah baru-baru ini, Acer sebagai salah satu pemain di dunia komputer meluncurkan    tiga generasi terbaru dari seri Swift, Spin, dan Aspire E5-476 Series.

Ketiganya diklaim sebagai notebook pertama di Indonesia yang ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-8 yang menawarkan hiburan memukau sekaligus produktivitas profesional.

“Selama 40 tahun Acer secara konsisten menghadirkan teknologi terbaru di seluruh portofolio notebooknya untuk memberikan pengguna pengalaman komputasi yang terbaik,” ujar Herbet Ang, President Direktur Acer Indonesia.

Acer Gen-8 © 2017 brilio.net

Ketiga produk ini menggabungkan fungsionalitas dan mobilitas. Bentuknya yang ringan, ramping, dan bertenaga, membuat ketiganya bisa dijadikan pilihan lho. Nah, kayak apa sih kecanggihan ketiga produk anyar yang menggendong prosesor Intel Generasi ke-8 ini? Berikut penjelasannya:

Loading...

1. Acer Swift 3

Acer Gen-8 © 2017 brilio.net

Seri Swift 3 memiliki ketebalan 17.95 mm dan berat 1,7 kg. Desainnya ramping dan ringan hadir dengan bodi sturdy brushed-aluminium, menambah kesan cantik dan elegan. Perangkat ini menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-8, Intel UHD 620 dan grafis NVIDIA GeForce MX150, serta daya tahan baterai hingga 10 jam untuk digunakan sepanjang hari.

Notebook ini juga memiliki koleksi fitur yang sangat diperlukan untuk mencapai produktivitas maksimum, seperti layar Full HD IPS anti-glare berukuran 14 inci, SSDs 256GB, memori 8GB, dan teknologi 2x2 MIMO 802.11ac untuk koneksi internet yang cepat dan andal.

Swift 3 didukung pemindai sidik jari yang cepat dan aman sehingga Windows Hello dapat memverifikasi identitas kamu tanpa sandi. Pengguna juga dapat mengetik dengan nyaman di tempat yang gelap berkat backlit keyboard yang dimiliki.

Melalui Acer TrueHarmony, teknologi Dolby Audio Premium, dan dua pengeras suara yang menghadap ke depan sehingga tidak akan tertutup pada mode apapun, membuat Swift 3 mampu menghadirkan suara jernih dan pengalaman audio yang memukau.

Harganya dibanderol mulai dari Rp 11.699.000

2. Spin 5

Acer Gen-8 © 2017 brilio.net

Ringan, portable, dan casing metal head-turning, menjadikan Spin 5 sebagai perangkat profesional yang stylish untuk segala bentuk pekerjaan dan hiburan. Perangkat konvertibel yang serbaguna ini memungkinkan pengguna untuk berganti-ganti fungsi antara mode laptop, tablet, display, dan tenda.

Mudah dibawa, model 13,3 inci dari Spin 5 memiliki berat 1,5 kg dan hanya setipis 15,9 mm. Walaupun perangkat ini portabel, Spin 5 didesain untuk menampilkan performa yang kuat dengan daya tahan baterai hingga 13 jam. Fitur ini membuat Spin 5 mampu digunakan untuk produksi konten kreatif yang intensif, seperti desain grafis dan video editing.

Harganya dibanderol mulai dari Rp 13.999.000

3. Aspire E5-476 Series

Acer Gen-8 © 2017 brilio.net

Perangkat ini merupakan notebook bertenaga dan tahan lama untuk penggunaan sehari-hari. Hadir dengan performa yang lebih baik hingga 40% dibandingkan prosesor Intel generasi ke-7 dan peningkatan kemampuan hingga 62% berkat grafis NVIDIA GeForce MX150, memudahkan pengguna saat melakukan video remastering serta photo editing. Dengan daya tahan baterai hingga 8 jam, 60% lebih lama dari notebook lain, pengguna tidak perlu khawatir untuk membawa charger ke manapun.

Penggunaan memori DDR4 dengan kecepatan yang lebih tinggi serta efisiensi tenaga hingga 20% dibandingkan memori DDR3 menawarkan performa yang lebih optimal untuk bermain games. Memori juga dapat ditingkatkan hingga 32GB. Ditenagai Dual Channel Memory yang memungkinkan performa dua kali lebih cepat pada satu kali konfigurasi channel.

Harganya dibanderol mulai dari Rp 7.999.000







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more