Brilio.net - Game developer dan publisher terkemuka di dunia, Garena bakal menggelar babak grand final turnamen bergengsi Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall, Minggu (24/10/2021). Dua belas tim sudah dipastikan bakal beradu strategi di babak final turnamen bergengsi ini.

Enam tim memantapkan langkah mereka untuk bertanding di babak final ini setelah berada di posisi enam teratas klasemen akhir babak Play-Ins yang digelar Sabtu (16/10) lalu.

Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall © 2021 brilio.net

Keenam tim tersebut adalah The Pillars Gladius, Echo Esports, First Raiders, DG Esports, ThePrime Esports, dan West Bandits Esports. Keenam tim ini akan bergabung dengan enam tim lain yakni Island of Gods, Siren GPX, SES Alfaink, NXL Ligagame, Onic Olympus, dan Evos Divine.   

Meski hanya mencetak satu Booyah!, tim asal divisi 2 Free Fire Master League Season IV The Pillars Gladius menunjukkan bahwa mereka pantas lolos ke babak grand final dengan mencetak poin tertinggi yakni 82 poin.

The Pillars Gladius bakal ditemani dua tim divisi 2 lainnya, yakni Echo Esports yang lolos dengan menduduki peringkat kedua, dan West Bandits Esports yang lolos di posisi keenam.

Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall © 2021 brilio.net

Lolosnya keenam tim ini, tiga dari divisi 2 dan tiga dari divisi 1 menunjukkan bahwa strategi permainan dan daya saing tim-tim divisi 2 nggak bisa dianggap remeh dan patut dipertimbangkan di babak grand final nanti.

Nah di sisi lain, meski berhasil mencetak satu Booyah! Aura Ignite harus pulang dengan tangan kosong karena hanya berhasil mengumpulkan 41 total poin, selisih delapan poin dari West Bandits Esports yang berada di posisi keenam.

Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall © 2021 brilio.net

Sementara itu, tim yang dipunggawai “Bocil Ajaib” Rasyah, Evos Immortal, juga tampil kurang memuaskan di debut offline mereka, dengan berada di posisi 11 klasemen dengan torehan poin yang sama dengan tim Rosugo Esports asal Solo yang harus puas berada di posisi bontot karena jumlah kill yang lebih sedikit.

Nah siapa nih yang bakal menyandang jawara Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall.