Brilio.net - Mobile game paling popular di dunia Free Fire bakal memberikan kejutan untuk para survivors, sebutan untuk pemain Free Fire. Kabarnya, akan ada koleksi karakter Venom dalam Free Fire mulai 10 Oktober 2021. Selain itu para survivors juga dapat melihat berbagai easter egg (pesan tersembunyi) elemen Free Fire dalam sekuel film Venom yang hadir dalam waktu dekat.   

Karakter unik ini muncul setelah Garena Free Fire secara resmi mengumumkan kolaborasi bersama Sony Entertainment Pictures, melalui film terbaru Venom: Let There Be Carnage (2021). Ini merupakan kemitraan Free Fire pertama bersama sebuah franchise film, yang menghadirkan crossover Free Fire bersama Venom yang unik.  

“Pemain Free Fire dapat menggunakan karakter ikonik Marvel ini. Terus menghadirkan berbagai karakter ikonik ini juga merupakan komitmen kami untuk menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan bagi komunitas global pemain Free Fire,” ujar Produser Garena Free Fire, Harold Teo.

Free Fire X Venom © 2021 brilio.net today.in-24.com

Kabar ini pun membuat para survivors nggak sabar untuk memainkan in-game item eksklusif Venom, serta berbagai koleksi lain yang akan dirilis ke Free Fire sebagai bagian dari in-game event khusus ini.  

Pemain juga dapat menampilkan karakter mereka dalam berbagai skin Venom. Nah bagi penggemar Free Fire yang menonton sekuel film Venom di bioskop juga akan mendapatkan kejutan khusus. Temukan elemen tersembunyi Free Fire dalam film kedua Venom!

“Kami terus mencoba menghadirkan berbagai pengalaman seru dan nyata bagi seluruh penggemar komik dan film Marvel. Bermitra dengan Free Fire dan komunitas pemainnya adalah langkah yang tepat bagi kami untuk memperkuat pengalaman film Venom: Let There Be Carnage, dan kami berharap para penggemar menikmati apa yang kami sediakan untuk mereka,” kata EVP Brand Strategy dan Global Partnerships Sony Pictures Entertainment Jeffrey Godsick.

Kisah Venom

Free Fire X Venom © 2021 brilio.net imdb.com

Venom: Let There Be Carnage adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang didasarkan dari tokoh Marvel Comics yang berjudul sama, serta merupakan sekuel dari film Venom (2018). Kisah dalam film ini akan melanjutkan petualangan Eddie Brock bersama symbiote-nya yang menyebut dirinya sebagai Venom.

Lebih dari setahun setelah peristiwa Venom (2018), jurnalis investigasi Eddie berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai host manusia dari symbiote alien yang bernama Venom, yang memberinya kemampuan manusia super untuk menjadi hakim jalanan yang mematikan.

Brock mencoba kembali pada kariernya sebagai jurnalis dengan mewawancarai pembunuh berantai Cletus Kasady di penjara, yang pada akhirnya menjadi host manusia dari symbiote alien Carnage yang melarikan diri dari penjara setelah eksekusi hukuman yang gagal.