Brilio.net - Bermain game mobile kini bukan lagi sekadar hiburan. Tapi sudah menjadi ajang prestasi dan profesi. Nggak sedikit anak muda yang serius menggeluti dunia gaming dengan menjadi atlet e-Sports. Di samping itu, lewat gaming mereka juga mampu mengumpulkan pundi-pundi pendapatan yang cukup fantastis.

Hal inilah yang membuat Indosat Ooredoo meluncurkan IMGaming, platform untuk mendukung gaya hidup digital khususnya untuk para gamers. Platform ini sejatinya sebuah one stop portal untuk para gamers.

“Bermain games selalu menyenangkan dan Indosat Ooredoo menyadari begitu pesatnya perkembangan industri gaming Tanah Air, baik bagi pemain amatir yang hanya ingin sekadar mengisi waktu luang, hingga para pemain profesional yang bermain di kompetisi e-Sports global,” ujar Sudheer Chawla, SVP Head of Digital Services Indosat Ooredoo.  

Melalui platform ini para gamers bisa bermain, berkompetisi, menonton game seru, dan membeli diamonds atau item dalam permainan. Nggak cuma itu, platform ini juga dilengkapi fungsionalitas sebagai penyelenggara battle dan turnamen untuk game mulai dari yang ringan, seperti football fantasy, hingga permainan premium seperti Free Fire dan PUBG Mobile.

IMGaming © 2021 brilio.net

Jadi para gamers dapat berkompetisi setiap hari, di mana pun, selama mereka terhubung dengan internet menggunakan jaringan seluler IM3 Ooredoo. Serunya lagi nih, para pemain juga dapat memenangkan poin IMCash yang dapat ditukar dengan kuota data IM3 Ooredoo.

Selain itu platform ini juga menyelenggarakan tantangan harian di mana tiga pengguna dengan koleksi poin tertinggi, bakal mendapatkan hadiah langsung 17 GB per hari. 

Nah buat kamu yang gemar menyaksikan pemain lain bertanding, platform ini juga menyediakan fasilitas e-Sport streaming. Jadi kamu bisa menonton turnamen langsung.

“Kami mengembangkan IMGaming untuk menghadirkan pengalaman digital yang kaya dan lengkap bagi seluruh pelanggan setia IM3 Ooredoo. IMGaming bisa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan gaming mereka,” lanjut Sudheer.

Unduh deh aplikasinya, kamu bisa mendapatkan 100 diamonds gratis untuk bermain dan menang.