Brilio.net - Semenjak menghadirkan fitur gaming pada perangkat smartphone di 2017 lalu, Oppo selalu konsisten memperkenalkan berbagai fitur gaming yang memberikan kenyamanan bermain game online kepada penggunanya. Membawa semangat gaming for everyone, Oppo berpendapat game smartphone harusnya dapat dinikmati secara luas oleh siapa saja, tidak terbatas hanya pada kalangan tertentu.

Karena itu Oppo membuat fitur gaming terintegrasi dengan sistem operasi ColorOS sehingga dapat dinikmati pada berbagai tingkatan smartphone mulai dari perangkat pemula hingga perangkat flagship.

Oppo X AOV © 2021 brilio.net

Nah ngomongin fitur gaming, Oppo Reno6 tak sekadar menyajikan DNA seri Reno yang berfokus pada desain stylish dan fitur kamera lho, namun juga membawa kenyamanan perangkat ketika digunakan saat bermain game mobile.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Tak heran jika Oppo terus mengenalkan fitur–fitur gaming terbaru pada perangkatnya, termasuk pada Oppo Reno6, salah satu perangkat terlaris Oppo di tahun 2021.

Nah untuk menegaskan Reno6 sebagai salah satu smartphone gaming, Oppo kali ini berkolaborasi dengan Idol grup terbaru Arena of Valor (AOV), WaVe. Ini kolaborasi keempat kali Oppo dengan AOV setelah dimulai pertama kali pada tahun 2017 dengan perangkat F3 Plus kemudian F5 dan di tahun 2020 dengan Reno5 dan A74 4G.

Oppo X AOV © 2021 brilio.net

“Kami menjanjikan sebuah kolaborasi spesial antara AOV dan Reno6 yang akan diterima dengan baik oleh Ofans maupun gamers AOV di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sebelumnya, Oppo juga sudah memulai kolaborasi dengan AOV pada perhelatan AOV Star League (ASL) B Series yang sudah memulai kompetisinya sejak awal September lalu. Kini, Oppo dan AOV berkolaborasi melalui Idol Grup terbaru AOV, WaVe akan segera melakukan debut perdana.

Oppo X AOV © 2021 brilio.net

Sebelum WaVe terbentuk, keempat gadis AOV ini melewati proses seleksi bertajuk AOV ID4L 2020 yang diikuti total 26 kandidat. Audisi ini berlangsung pada 21 Oktober 2020 silam, dan setiap Challengers diminta melakukan voting untuk memilih 8 kandidat terbaik.

Berdasarkan hasil voting tersebut, Sinestrea, Diao Chan, Liliana, dan Yena terpilih sebagai anggota WaVe setelah mendapatkan voting tertinggi di antara kandidat-kandidat lainnya.

(brl/red)