Brilio.net - Sebagai penggemar game Free Fire, kamu pasti ingin terus memenangkan pertarungan, sehingga bisa tetap unggul di setiap babak. Pengetahuan terhadap karakter-karakter di game ini juga perlu dikuasai untuk membuat musuh-musuhmu lari ketakutan.

Bagusnya lagi, kamu bisa membuat formasi tim yang nantinya akan membuat pertarunganmu menjadi lebih seru. Nah, dari sini kamu juga harus tahu kombinasi karakter-karakter mana saja yang memungkinkan kamu menang pertarungan, khususnya pada 2021 ini.

Walaupun banyak karakter di game ini yang berbayar, terdapat banyak juga karakter gratis yang kamu gunakan untuk kemenangan. Biar tidak penasaran, yuk kita lihat 3 kombinasi karakter-karakter Free Fire 2021 yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (24/9).

1. Rafael, Laura, Moco, dan Maxim.

3 Kombinasi karakter Free Fire 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@IndiaFreeFire

Tidak diragukan lagi, kombinasi karakter-karakter ini sangat bagus untuk kamu yang suka bermain senapan sniper dan yang tidak suka banyak bergerak. Kombinasi ini sangat bagus dengan gaya bermain penembak jitu ganda.

Ketika Rafael berperan sebagai pemberi efek Silence pada senapan sniper dan menyembunyikan posisi, Laura akan membuat tembakanmu lebih akurat saat sniping. Di sisi lain, Moco akan memberi tahu kamu posisi musuh-musuh.

Sedangkan untuk karakter terakhir, kamu bebas menggunakan karakter apapun yang kamu suka. Maxim bisa menjadi pilihan tepat karena kecepatan penyembuhannya yang bisa berguna dalam banyak situasi.

2. Hayato, Andrew, Kelly, dan Moco.

3 Kombinasi karakter Free Fire 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@smiledadacr

Untuk bisa memenangkan pertarungan pada 2021 ini, kamu harus peka terhadap kombinasi karakter yang digunakan. Penggunaan 4 karakter Awaken di Free Fire bisa menjadi pilihan yang bagus.

Keempat karakter ini bisa dibuka dengan mudah menggunakan emas. Kombo karakter ini lebih disukai dalam pertarungan jarak dekat dan menengah.

Hayato dan Andrew akan memastikan kamu memiliki HP (Hit Point) yang besar dan keunggulan damage dari lawan. Dari kombinasi ini, Kelly akan meningkatkan gerakan kamu dalam pertempuran, sementara Moco bisa melacak musuh.

3. A124, Miguel, Moco, dan Kelly.

3 Kombinasi karakter Free Fire 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@freefirelatino

Kombinasi karakter A124 dan Miguel menjadi salah satu kombinasi karakter yang paling banyak digunakan di Free Fire karena ketersediaan dan kegunaannya. Tentu saja, kamu harus membunuh banyak musuh agar kombinasi ini berfungsi sehingga gaya bermain yang agresif bisa disarankan.

Moco dan Kelly akan banyak membantu kamu dalam pertempuran. Namun, kamu juga tetap bisa menggantinya dengan karakter apa pun yang akan membuat kamu lebih banyak membunuh.