Brilio.net - Penggemar game Free Fire kini mendapatkan karakter baru yang nggak biasa. Dialah Maro, karakter Arab pertama yang masuk dalam line up karakter game bergenre survival battle royale ini.

Karakter Maro ini dikhususkan untuk para gamer di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara. Peluncuran aksi debut Maro dilakukan secara meriah melalui atraksi keren light show di Burj Khalifa pada pertengahan April lalu.

Maro Free Fire © 2021 brilio.net

Karakter Maro diadaptasi dari penyanyi dan aktor terkenal Mesir, Mohamed Ramadan. Kolaborasi ini dihadirkan sebagai wujud komitmen global Garena Free Fire aalam membawa elemen lokal ke dalam game. Sama seperti karakter Jota yang diluncurkan Maret tahun lalu. Jota diadaptasi dari aktor laga Indonesia, Joe Taslim.  

“Sebuah kehormatan bagi saya dapat menjadi bagian dari komunitas Garena Free Fire melalui peluncuran karakter saya sendiri di dalam game, Maro. Garena telah bekerja secara luar biasa dalam menciptakan karakter ini, dan saya harap karakter ini dapat menghibur dan jadi teman bermain seluruh Survivors di game Free Fire,” ujar Mohamed Ramadan dalam keterangan resmi Garena Free Fire yang diterima Brilio.net, Jumat (23/4/2021).

Maro Free Fire © 2021 brilio.net Penyanyi dan aktor terkenal Mesir, Mohamed Ramadan menjadi karakter Maro

Maro yang berusia 32 tahun diceritakan sebagai karakter dengan kewarganegaraan Arab yang memiliki kepiawaian berburu dan menembak. Maro tumbuh besar di daerah padang pasir. Ia sangat dekat dengan berbagai hewan termasuk burung Elang yang telah ia latih untuk menemaninya berburu.

Di dalam game Free Fire, Maro memiliki skill yang menyerang musuh dengan damage yang meningkat dengan jarak hingga 25 persen, serta damage attacknya kepada musuh yang dia tandai meningkat hingga 3,5 persen.