Brilio.net - Untuk tetap menyuguhkan pelayanan terbaik untuk para penggunanya, Free Fire kembali membagikan item gratis melalui kode redeem sebagai tanda terima kasih pada pengguna setianya. Pada kesempatan kali ini, terdapat 4 kode redeem yang dibagikan Free Fire.

Adapun beberapa kode redeem ini berisi skin kostum yang bisa diperoleh secara gratis dan langsung bisa digunakan di dalam game. Kode redeem lainnya berisi Weapon Loot Crate dan Loot Box. Jika ditukarkan, pemain akan mendapatkan item in-game secara acak.

Untuk mengetahui kode redeem yang hingga saat ini masih aktif, lihat daftar berikut beserta hadiahnya:

> FFSHOPEE7BX2 - 1x Wasteland Vault

> FF10GCGXRNHY - 1x Wasteland Surfboard, 1x Pink Heaven Weapon Loot Crate

> FF10617KGUF9 - 1x Pink Guardian (Top), 1x Candy Bag

> FF10JA1YZNYN - 1x New Year Loot Box, 1x Cool Captain (Shoes)

Perlu diperhatikan bahwa kode redeem yang diberikan kepada Garena memiliki waktu yang singkat. Oleh karena itu, sebaiknya kamu segera tukarkan kode redeem-mu sebelum masa berlakunya habis.

Tukar kode Redeem Free Fire 29 Sept © 2021 brilio.net


foto: Reward FF

Untuk mengetahui cara menukarkan kode redeem Free Fire, perhatikan langkah berikut:

> Buka situs resmi Reward FF [link: https://reward.ff.garena.com/id].

> Dari website tersebut, kamu diharuskan untuk login menggunakan akun Free Fire-mu melalui Google, Facebook, Huawei, atau Twitter.

> Masukkan kode redeem Free Fire yang terdiri dari 12 karakter kombinasi angka dan huruf. Lalu ikuti dengang mengklik tombol "komfirmasi."

> Sekarang hadiahmu sudah berhasil ditukarkan. Untuk melihatnya, cek kotak masukmu di game Free Fire. Jika belum ada, berarti kamu harus menunggu beberapa menit.