Brilio.net - Sebagai pemegang kartu kredit, tentunya kamu memiliki banyak pertimbangan sebelum memutuskan memilikinya. Faktanya masih banyak orang yang takut untuk menggunakan atau bahkan memiliki kartu kredit. Beberapa alasannya adalah takut boros, takut terlibat hutang, takut nunggak, dan sebagainya. Padahal jika digunakan dengan benar, kartu kredit bisa memberikan keuntungan, termasuk bagi ibu rumah tangga.

fulus © 2018 brilio.net

foto : fulus.brilio.net

Misalnya, seperti keuntungan kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Mega ini. Kartu Mega Platinum Card bisa menjadi kartu andalan para ibu rumah tangga. Gimana nggak? Kartu ini memberikan keuntungan berupa diskon 10% untuk setiap pembelanjaan di Carrefour dan Transmart Carrefour seluruh Indonesia, lho. Pas banget ketika tiba waktunya belanja bulanan, kan?

Selain itu, kartu ini juga memberikan banyak diskon di restoran seperti Wendy’s, Baskin Robbins, dan Coffee Bean & Tea Leaf. Menghabiskan waktu bersama keluarga sambil nyantai di mal bisa menjadi pilihan kamu nih, karena diskon yang diberikan juga cukup tinggi di outlet-outlet tersebut.

Belum punya kartunya? Kamu bisalangsung daftar di Fulus! Udah nggak zamannya lagi deh mengajukan kartu kredit yang ribetnya minta ampun. Di Fulus, kamu bisa melakukan pengajuan kartu hanya dengan sekali klik aja, lho.

Selain mudah untuk mendaftar kartu, kamu juga bisa mendapat banyak informasi tentang kartu kredit yang ada di pasaran. Kategorinya juga bermacam-macam, seperti Travel, Rewards, First Card, Restoran, Cashback, Low Interest, Retail hingga Woman. Pokoknya lengkap, deh! Kamu bisa cek info lebih lanjut di sini.