Brilio.net - Ramadan udah pertengahan jalan. Kesibukan orang bukan sekadar beribadah tapi juga belanja untuk persiapan Lebaran.. Toko baju dan mal juga udah banyak mengeluarkan diskon-diskon, bahkan ada yang sampai 80%, lho.

Nggak hanya itu, perusahaan e-commerce juga nggak mau kalah memberikan diskon fantastis, misalnya seperti kehebohan flash sale yang diadakan oleh banyak e-commerce belakangan ini.

Namanya juga mau Lebaran, pastinya beli baju untuk keluarga udah menjadi tradisi. Biasanya, orang membeli baju dalam jumlah yang banyak buat sanak keluarga. Apalagi banyak toko yang memberikan penawaran seperti buy 1 get 1, orang pun nggak khawatir untuk berbelanja dalam jumlah banyak. Selain itu, program cicilan hingga 0% juga sering diberikan beberapa toko retail bagi para pengguna kartu kredit. Cukup bermanfaat, kan?

Walaupun banyak yang berasumsi bahwa kartu kredit bisa merugikan, tetapi apabila digunakan dengan benar, menggunakan kartu kredit bahkan bisa membantu kita, seperti program cicilan yang ditawarkannya.

Kamu salah satu pemegang kartu kredit nggak? Kalau iya, kamu udah tahu belum kalau banyak bank mengeluarkan kartu kredit yang bisa menguntungkan kamu setiap berbelanja retail? Bagi kamu yang belum tahu, kamu bisa lihat infonya di Fulus.

fulus © 2018 brilio.net

Di Fulus, kamu bisa mendapatkan info berbagai perbandingan kartu kredit yang ada di pasaran. Selain itu, kamu juga bisa tahu banyak info tentang kartu apa yang pas dengan kamu di beberapa kategori, seperti retail, first card, travel, rewards, hingga restoran.

Kerennya lagi, kamu bisa langsung mengajukan kartu kredit di Fulus tanpa ribet, lho! Kamu bisa mendapat info lebih lanjut di sini. Yuk, daftar sekarang!