Brilio.net - Menggunakan transaksi non-tunai atau cashless sudah sering menjadi pilihan transaksi banyak orang beberapa tahun belakangan. Transaksi ini juga sering digunakan secara online ataupun transaksi langsung ke toko. Banyak orang telah lebih cenderung menggunakan kartu seperti kartu debit ataupun kartu kredit dalam bertransaksi.

Selain karena nggak perlu repot membawa uang tunai ke mana-mana, sebagai pengguna kartu, kamu juga bisa mendapatkan diskon ataupun reward yang cukup banyak, khususnya kartu kredit. Biasanya restoran hingga toko baju selalu memberikan diskon dan reward bagi pemegang kartu kredit. Kamu sudah punya kartu kredit belum? Kalau belum, bisa banget daftar kartu kredit pertamamu di Fulus.

fulus © 2018 brilio.net

Fulus adalah sebuah platform online yang akan membantumu membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit yang ada di pasaran. Pas banget buat kamu yang masih bingung mau bikin kartu kredit pertamamu. Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapat info seperti retail, first card, travel, rewards, hingga restoran. Kamu bisa cek lebih lanjut di sini.

Nah, biasanya salah satu kekhawatiran pengguna kartu kredit baru adalah biaya tahunannya yang tinggi. Kali ini, brilio.net merangkum kartu kredit apa saja yang iuran tahunannya nggak bikin kantong kamu bolong. Yuk, simak!

Loading...

1. BCA Card Gold.

fulus © 2018 brilio.net

Kalau kamu tergolong pemegang kartu baru, kamu bisa menggunakan kartu dari bank BCA ini sebagai kartu pertamamu. Selain biaya tahunannya yang tergolong murah seharga Rp 125.000, kamu juga akan mendapatkan banyak diskon dari banyak merchant, lho.

2. BNI Card Silver.

fulus © 2018 brilio.net

Kartu ini menetapkan iuran tahunan mereka seharga Rp 120.000 lho per tahunnya. Selain murah, kamu juga mendapatkan keuntungan mengakses airport lounge di bandara pilihan di Indonesia. Keren, kan?

3. BRI Touch Visa Gold.

fulus © 2018 brilio.net

Bisa dibilang kartu ini sangat menguntungkan, karena kamu nggak perlu pusing mikirin iuran tahunan kartu ini. Tidak dipungut biaya apa pun, kartu ini menggratiskan iuran tahunan tanpa syarat. Pas banget untuk pemegang kartu kredit pemula.

4. Danamon Manchester United Card.

fulus © 2018 brilio.net

Bagi kamu pecinta klub sepak bola Manchester United, kartu ini pas banget untuk kamu. Selain biaya tahunannya yang cukup murah seharga Rp 200.000, kamu juga mendapat kesempatan untuk mengunjungi Old Trafford dengan mengumpulkan poin.

5. BCA Everyday Card.

fulus © 2018 brilio.net

Selain iuran tahunan yang murah seharga Rp 125.000, kamu juga mendapatkan keuntungan apabila menggunakan kartu ini dengan sistem cicilan. Bunga yang dikenakan juga cukup rendah, yaitu 0,5% saja dan kamu bisa menggunakan cicilan hingga 12 bulan.