Brilio.net - Kesibukan bekerja atau sekolah bisa menyita perhatian dan waktu seseorang, terlebih jika jadwal yang dimiliki super padat. Hal ini bisa bikin kamu lupa meluangkan waktu bersama orang terdekat. Bahkan sekadar membalas pesan singkat saja, nggak jarang kamu menunda-nunda akibat terlalu sibuk.

Waktu tak bisa diulang, momen tak bisa diganti. Kesibukan tiada henti bisa menenggelamkanmu sehingga kehilangan banyak momen bersama orang terdekat seperti keluarga, pasangan, atau sahabat. Padahal memiliki quality time bersama orang terdekat seperti keluarga, pasangan, atau sahabat dapat menghilangkan perasaan depresi, yang dibuktikan oleh hasil riset Journal of the American Geriatrics Society.

Selain mempererat hubungan kamu dengan orang yang kamu cintai, melakukan aktivitas bersama juga dapat menjadi sarana untuk bercerita dan mengenal mereka lebih dalam lagi.

Nah, sekarang waktunya kamu rehat sejenak meluangkan waktu berkumpul bersama orang terdekat. Kira-kira aktivitas apa saja ya yang pas dilakukan bersama-sama supaya hubungan kembali hangat? Yuk, simak ulasan brilio.net, Kamis (22/3) berikut ini.

fulus © 2018 brilio.net

  1. Liburan bersama.

Liburan merupakan pilihan yang tepat menciptakan bonding time bersama keluarga ataupun sahabat. Kala kesibukan bikin kamu stres sendiri, liburan menjadi alternatif menenangkan diri sejenak dari hecticnya pekerjaan. Nggak perlu liburan hingga ke Eropa, kok! Pilihlah destinasi yang nggak terlalu jauh untuk di datangi, misalnya ke tempat rekreasi terdekat dari tempat tinggalmu.

fulus © 2018 brilio.net

  1. Makan malam bersama.

Makan malam bersama bisa jadi aktivitas biasa bagi sebagian orang. Namun bagi sebagian yang lain bisa menjadi momen langka.

Nah, makan malam bersama bisa menjadi ajang merekatkan kembali hubungan dengan orang terdekat. Kalau kamu nggak mau ribet, makan di luar merupakan pilihan yang tepat, apalagi sekarang banyak banget diskon dan penukaran reward yang ditawarkan, salah satunya melalui kartu kredit.

fulus © 2018 brilio.net

Sudah tahu belum kalau kamu bisa mendapatkan info kartu kredit terlengkap di Fulus? Informasi seperti informasi reward, dining, first card, retail, dan masih banyak lagi, bisa kamu dapatkan di Fulus. Di sini, kamu bisa tahu kartu mana yang pas untukmu karena info yang diberikan  lengkap. Jadi, untuk kamu para pengguna baru kartu kredit, nggak perlu bingung lagi memilih kartu yang pas. Ada Fulus yang siap membantu! Untuk info lebih lanjut, kamu bisa klik disini.

fulus © 2018 brilio.net

  1. Nonton bioskop.

Nonton bioskop sama pacar sudah biasa. Gimana kalau dengan orangtua dan saudara? Patut dicoba! Kamu dan keluarga bisa memilih genre film yang jadi favorit sekeluarga. Meski sepele, keseruan nonton bareng keluarga di bioskop bisa merecharge energi yang terkuras untuk pekerjaan atau sekolah.

fulus © 2018 brilio.net

  1. Masak di rumah.

Nggak bisa dipungkiri kalau masak sendiri terkadang membosankan. Nah, biar seru, kamu bisa mengajak keluarga atau sahabat kamu untuk masak bareng. Selain itu kamu bisa contek deh resep-resep yang ada di internet lalu tentukan menu yang mau kamu masak. Kamu juga bisa mengajak mereka belanja perlengkapan dan bahan masakan bersama lho. Memasak nggak akan terasa membosankan, deh.

Gimana Sobat Brilio? Sekarang kamu nggak ada alasan lagi nggak meluangkan waktu untuk orang terdekat, kan? Nggak perlu setiap hari kok, asalkan bisa tetap diluangkan minimal satu minggu sekali.