Brilio.net - Kamu termasuk salah satu pengguna kartu kredit? Di zaman yang serba cashless ini, banyak anak beralih ke transaksi non-tunai. Misalnya, menggunakan kartu debit ataupun kartu kredit. Alasannya juga bermacam-macam, salah satunya membuat transaksi lebih simple dan nggak ribet karena nggak harus membawa uang tunai kemana pun mereka pergi.

Masing-masing individu, para millennials tentunya, memiliki ketertarikan tertentu dalam memilih kemana penghasilan mereka akan dihabiskan, khususnya dalam penggunaan kartu kredit. Nah, berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Brilio.net yang bekerjasama dengan Jakpat, pengeluaran terbanyak para millenials dengan kartu kredit ada di 3 hal ini. Penasaran? Yuk, simak!

yacademy10 © 2017 brilio.net

1. Barang elektronik

Kalau untuk yang satu ini, nggak perlu heran lagi deh, Sobat Brilio. Semakin banyaknya gadget ataupun barang elektronik lain yang terus mengeluarkan inovasi terbarunya, memang membuat para anak muda “gatel” pengen punya, apalagi dalam urusan gadget. Jujur aja, siapa yang nggak pengen punya gadget terbaru?

Loading...

fulus © 2018 brilio.net

2. Makanan dan minuman

Dalam hal bersosialisasi, biasanya anak muda cenderung menghabiskan waktu mereka di cafe ataupun kedai kopi karena alasan kenyamanan. Tujuannya pun bermacam-macam, mulai dari alasan meeting hingga sekedar bertemu dengan teman. Nggak jarang para millennials menggunakan kartu kredit untuk bertransaksi dalam hal ini.

fulus © 2018 brilio.net

3. Produk fesyen

Siapa yang nggak tergiur dengan banyaknya diskon yang ditawarkan oleh toko fesyen setiap kamu keliling mall? Biasanya para millennials juga menggunakan kartu kredit untuk tambahan diskon yang ditawarkan. Kamu sudah tahu belum, ternyata banyak banget kartu kredit yang memberikan reward berupa diskon produk untuk kebutuhan fesyenmu, lho! Kamu bisa banget cari infonya di Fulus!

Apa sih Fulus? Bagi yang belum tahu, Fulus merupakan sebuah platform yang menyajikan info lengkap mengenai berbagai macam kartu kredit beserta keunggulannya. Jadi, untuk kamu yang baru mau mengajukan kartu kredit, mendingan kamu cari tahu dulu informasi lengkapnya di Fulus, agar kamu tahu kartu apa yang pas dengan lifestyle mu!