Brilio.net - Meningkatnya antusiasme anak muda terhadap dunia startup belakangan ini memang sudah nggak bisa dipungkiri lagi. Banyaknya kaum millenial yang mendirikan perusahaannya sendiri pun semakin banyak. Tentunya hal tersebut adalah gerakan yang sangat bagus khususnya di Indonesia.

Tech in asia, sebagai platform media, event dan pekerjaan bagi komunitas teknologi di Asia sadar akan hal tersebut dan tahun ini akan menyelenggarakan konferensi yang disebut-sebut akan menjadi yang terbesar di Indonesia. Bagaimana tidak, di acara ini akan ada 6 panggung dengan ratusan konten menarik seputar teknologi dan startup lho!

Keenam panggung tersebut bakal diisi pembicara startup besar di negeri ini seperti Bukalapak, Gojek, Grab, Kudo, Jurnal, Kata.ai dan masih banyak lagi. Beberapa panggung yang akan diselenggarakan seperti Main Stage, Developer and Product Stage, Marketing Stage, Startup 101 Stage, Investor Stage dan Revenue Stage.

Selain bisa menambah pengetahuan seputar startup di acara ini, kamu juga bisa menyaksikan pitch battle di acara puncaknya, yaitu startup terbaik akan dihadirkan untuk melakukan pitching terhadap peserta dan menjawab pertanyaan dari dewan juri. Nggak tanggung-tanggung, yang menang bisa mendapatkan eksposur dari investor lho!

Acara ini juga ditujukan agar startup di indonesia bisa terus berkembang, seperti yang diutarakan COO Tech In Asia Indonesia, Putra Setia Utama.

“Acara ini diharapkan dapat menjadi katalis sekaligus wadah bagi para pelaku industri startup dan teknologi untuk berkolaborasi dan memperluas bisnisnya di Indonesia dan Asia”, ungkapnya.

Nah, untuk kamu yang mau belum kebagian tiketnya, bisa langsung dibeli di sini. Kapan lagi bisa dapat ilmu seputar startup beserta para investornya kalau bukan di acara ini? Cocok banget untuk kamu yang ingin membangun startup sendiri!