Brilio.net - Now, We Are Breaking Up merupakan drama Korea yang bergenre romantis dan melodrama. Dan akan tayang di SBS dan platform Viu pada November 2021 nanti. Drama ini sangat dinanti oleh para pecinta drama Korea karena banyak pemain bintang yang bertaburan.

Para pemain drama ini antara lain Song Hye-kyo, Jang Ki-yong, Sehun EXO, Yura Girl's Day, Choi Hee-seo, Kim Joo-Heon, Nam Gi-ae, Choi Hong-il, dan Joo Jin-mo. Drama ini juga merupakan comeback dari Song Hye-kyo setelah tiga tahun lalu bintangi drama terakhirnya Encounter bersama Park Bo-gum.

Sinopsis drama Korea Now, We Are Breaking Up Berbagai sumber

foto: imdb.com

Dan Now We Are Breaking Up merupakan drama terakhir dari aktor tampan Jang Ki-yong sebelum berangkat wajib militer pada 23 Agustus 2021. Sebelumnya ia sukses bintangi drama My Roommate is A Gumiho bersama Yeri Girl's Day.

Drama ini ditulis oleh Je In yang merupakan penulis naskah drama Misty. Disutradarai juga oleh Lee Gil-bok yang sukses dengan drama Dr. Romantic 2.

Sinopsis drama Korea Now, We Are Breaking Up Berbagai sumber

foto: imdb.com

Now, We Are Breaking Up bercerita tentang kisah cinta dan perpisahan seperti mimpi. Song Hye-kyo berperan sebagai Ha Young-eun ketua tim desain perusahaan fashion. Dia memiliki karakter yang realistis hingga berhati dingin. Dia selalu memprioritaskan stabilitas terlebih dahulu. Selain itu, dia sosok perempuan yang cerdas, cantik, disiplin, dan peka terhadap tren.

Sementara Jang Ki-yong berperan sebgaai Yoon Jae-kook, seorang fotografer lepas fesyen yang sangat populer. Dia berkarakter laki-laki yang mempunyai segalanya seperti kecerdasan, kekayaan, hingga wajah yang rupawan.

Sementara Sehun EXO akan berperan sebagai desainer baru dalam tim di sebuah perusahaan fashion. Choi Hee-seo akan berperan sebagai direktur tim desain label fesyen, bersekolah di SMA yang sama dengan Ha Young-eun, kemudian Kim Joo-Heon akan menjadi CEO perusahaan hubungan masyarakat yang terampil.

Sinopsis drama Korea Now, We Are Breaking Up Berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Berada di dunia yang sama, Ha Young-eun dan Yoon Jae-kook harus melalui peliknya kisah cinta. Bagaimana kisah cinta Ha Young-eun dan Yoon Jae-kook?

Judul: Now We Are Breaking Up

Judul lain: I’m Breaking Up Now, Breaking Up

Sutradara: Lee Gil-bok

Penulis naskah: Je In

Pemeran: Song Hye-kyo, Jang Ki-yong, Sehun EXO, Yuri Girl's Day, Choi Hee-seo, Kim Joo-Heon, Nam Gi-ae, Choi Hong-il, dan Joo Jin-mo.

Genre: Melodrama dan romantis

Tanggal Rilis: 12 November 2021