Brilio.net - Usai aktingnya yang memukau dalam drama Start Up sebagai Han Ji Pyeong, kini Kim Seon Ho kembali menarik penonton lewat drama terbarunya Hometown Cha-Cha-Cha bersama aktris cantik Shin Min Ah. Nah drama Korea terbarunya ini kembali menjadi perbincangan hangat warganet Indonesia di twitter.

Selain kisahnya yang menarik, para warganet plus 62 kembali melihat permen Kopiko muncul di dalam episode ketiga yang tayang, Sabtu (4/9), setelah sebelumnya juga sempat muncul di episode pertama.

Netizen kembali heboh saat permen lokal tersebut muncul di drama Korea favorit mereka yang satu ini. Segelintir netizen bahkan mengatakan kalau Kopiko punya budget yang begitu banyak karena lagi-lagi menjadi sponsor di sebuah drama Korea yang pemerannya tidak main-main.

Drakor Hometown Cha Cha © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Selain itu, mereka juga sangat penasaran apakah permen Kopiko nantinya akan dikonsumsi Ketua Hong (Kim Seon Ho), dan Dokter Yoon Hye Jin (Shin Min A), sehingga mereka selalu menantikan episode terbaru dari Hometown Cha-Cha-Cha.

Sebagai informasi, permen Kopiko besutan Mayora bukanlah kali pertama menjadi sponsor drama Korea, karena sebelumnya Kopiko juga sempat muncul dalam drama Vicenzo dan Mine. Wajar jika netizen Indonesia semakin bangga dengan produk yang lahir di era 1980-an ini.

Kopiko menjadi permen kopi pertama di Indonesia yang berhasil kuasai pasar, bukan hanya di Indonesia tetapi sudah tersebar hingga 100 negara selain Indonesia. Bahkan, pada tahun 2017 permen Kopiko juga sempat viral karena terlihat dibawa NASA ke luar angkasa saat perayaan Thanksgiving.

Drakor Hometown Cha Cha © 2021 brilio.net

Kopiko terbuat dari ekstrak kopi asli yang merupakan hasil biji kopi terbaik dari pegunungan berapi di Indonesia. Produk kebangaan Indonesia seperti Kopiko harusnya menjadi aset negara. Karena pada kenyataannya, kopi Indonesia disukai banyak orang di berbagai belahan dunia, tidak hanya masyarakat di negara Asia tetapi juga di Eropa. Sehingga, saat memakan Kopiko, mereka merasa seolah sedang konsumsi kopi khas Indonesia yang sangat mereka sukai.

Bagaimana, sudah menonton drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha? Kamu bisa menontonnya di Netflix dan tvN, ya! Merupakan kebangaan tersendiri kalau produk dalam negeri, apalagi yang sering kita konsumsi terkenal di kancah internasional.

(brl/red)

(brl/red)